Connect with us

Profil

Tampil On Fire Kenari Genit Raih Double Winner di B16 Cup II Cibubur

KONBUR Tayang

:

Kenari Genit Tanto Ningrat SF Depok
Aksi Kenari Genit.

Even B16 Cup 2 yang dikemas di Lapangan Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Minggu  (16/1) lalu kembali menjadi momen spesial buat Om Tanto Hartanto Ningrat SF, Depok. Pasalnya kenari Genit andalannya sukses menyabet gelar juara double winner dari empat sesi yang diikutinya. Sebuah prestasi luar biasa disebuah gelaran paling bergengsi diawal tahun 2022 ini.

Sampai saat ini  Genit milik Om Tanto memang masih menjadi andalan utama dikelas kenari di Ningrat SF. Menjelang even B16 Cup 2 burung ini sejak jauh-jauh hari sudah dipersiapkan matang untuk dimainkan 4 sesi.

Om Tanto mantau jagoannya.

Dari aksinya, dua gelar juara pertama diraihnya yakni dikelas Kenari Standar Kecil Black Mamba dan Kenari Standar Umum Bendicion. Dua kelas berikutnya masuk diperingkat 4 masing-masing dikelas Kenari Standar Kecil Rainbow dan Kenari Standar Umum Rainbow.

Hari itu Genit memang tampil dalam kondisi top formya. Ditengah ketatnya persaingan kelas kenari yang diikuti jawara lintas blok ini, dia mampu membuktikan aksi hebatnya. Kinerjanya luar biasa, tampil dengan stamina yang tetap terjaga hingga sesi-sesi terakhir menjelang malam.

Dengan kodisi on fire, dimainkan setiap sesinya dari awal digantang langsung ngedur nyaris tanpa jeda. Materi irama lagunya istimewa, cengkoknya mewah, durasi kerjanya juga hebat dari awal hingga akhir, didukung volumenya yang tembus.

Ditangan Om Tanto ini Genit tidak hanya burung berkualitas tapi juga stabil dijalur juara. Ini tampak dari rekam jejak prestasinya, sejak burung tersebut dikoleksinya sudah seabrek gelar juara diraihnya.

Om Tanto sejatinya sudah sejak lama main dijenis kenari, dulu dia juga eksis bersama Gladiator dan Pogba. Tidak hanya dikenari, dicucak hijau juga ada Sengkuni yang melejitkan namanya. Baginya main burung kicauan itu tak lain hanya Sekedar Hobi dan Hiburan.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.