Connect with us

Profil

H Asep Tasikmalaya, Sukses Kawal Singa Laga Boyong 2 Tropy Juara di SMM Feat Tanker 86 Surabaya

KONBUR Tayang

:

H.Asep Tasik. Sukses mengawal Singa Laga boyong 2 Tropy juara.

Gelaran lomba burung begengsi bertajuk SMM Feat Tanker 86 Surabaya, hari Minggu 9 Oktober 2022 kemarin, di Lapangan Bumi Marinir, Kareang Pilang, Surabya. Yang dihadiri oleh jawara-jawara Murai Batu terbaik dari berbagai kota lintas blok itu. Rupanya jadi pembuktian bagi Singa Laga, amunisi handal H. Asep Tasikmalaya.

Hadir bersama beberapa kru, H. Asep tak menyianyiakan kesempatan untuk mengawal Sing Laga bersaing dengan burung-burung Murai Baru hebat lainnya dilaga SMM ini.

Kelas Utama Murai Batu. Full gantangan dan persaingannya sangat ketet.

Singa Laga yang memang punya materi isian lagu komplit burung-burung kecil, yang dilepas dengan dikombinasi roll tembak panjang plus volume tembus. Memang diharapkan bisa lolos dari persaingan ketat tersebut dan juga bisa membawa pulang tropy juara.

Dan apa yang jadi harapan H. Asep bersama kru itu nampaknya terbukti. Singa Laga benar-benar tampil apik sehingga sukses memboyong dua tropy juara. Lihat saja aksinya, turun pertama di kelas Murai Batu utama, yaitu kelas SMM dengan tiket Rp 11 juta. Singa Laga berhasil mengamankan tropy juara 3.

Namun aksi ciamik Singa Laga, betul-betul ditunjukkan saat turun kembali di kelas Murai Batu Persahabatan dengan tiket Rp. 4,4 juta. Singa Laga yang menempati nomor gantangan 18, bukanya hanya mampu mepertontonkan kualitas irama lagu, volume serta gayanya yang sujud-sujud.

H.Asep bersama Kru. Saat menerima Tropy juara.

Tapi Murai Batu hebat andalan H. Asep ini juga mampu menuntaskan durasi kerjanya, dari menati awal sampai akhir yang nyaris tanpa jeda. Sehingga tak keliru kalau akhirnya semua juri menancapkan koncer bendera favorit A pada nomor yang ditempati Singa Laga di kelas ini.

“Alhamdulillah, meskipun banyak jago-jago murai hebat pada turun. Tapi Singa Laga masih bisa membawa pulang tropy juara 3 dan juara 1. Ya mudah-mudahan kedepan, performa Singa Laga masih tetap stabil untuk bisa merebut tropy juara,” tutur H. Asep, usai menerima tropy kemenangan dari panitia. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.