Connect with us

Perkutut

Diantar Langsung Abah Faisol Syafiie JBM Malang, Netral JBM dan Petir JBM, Kembali ke Pangkuan H.Tohir PHT Gresik

KONBUR Tayang

:

Kamis 03 Maret 2022, Abh Faisol Syafiie, pimpinan Ponpes Roudlotul Falah Barunggagah Tambellangan Sampang Madura, berkunjung ke PHT Bird Farm Gresik, kediaman H.Tohir. Antara Abah Faisol dan H.Tohir bukan lagi sebatas antara dua kung mania papan atas, tetapi  keduanya dari dulu sudah saling menganggap sebagai anak dan orang tua.

Abah Faisol Syafiie JBM Malang (kiri) bersama Abah Tohir PHT Gresik

“Abah Faisol dan Ananda H.TOhir sejak dulu saling mencintai dan menyayangi dari dunia sampai akhirat kelak,” terang pemilik JBM Bird Farm Bululawang Malang. Kedatangan Abah Faisol Syafiie ke kediaman Abah Tohir tidak lain lain mengucapkan terima kasih yang tidak ada batasnya yang selama ini sangat banyak sekali bantu dari segala hal.

“Terus terang selama ini nandaku H.Tohir selalu membantu dengan ikhlas dan luar biasa. Jiwa sosialnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, nandaku selama ini baiknya tidak pernah hilang, semoga Allah SWT yang membalas dan mudah-mudahan Nandaku H.Tohir secepatnya di sembuhkan dan di bebaskan dari segala penyakit yang ada dalam dirinya,” ungkap Abah Faisol Syafiie.

Abah Faisol saat berkunjung ke kediaman Abah Tohir PHT Gresik

Do’a juga dipanjatkan agar Abah Tohir selalu diberikan kesehatan dan kelancaran segala urusan. “Ya Allah, lindungilah Ananda H.Tohir sekeluarga dari hal-hal yang tidak menyenangkan,” sambung Abah Faisol Syafiie. Diinformasikan juga bahwa Abah Faisol Syafiie mengantarkan beberapa pasang burung diserahkan Langsung kpd H.Tohir PHT.

Adapun burung tersebut adalah Netral JBM bersama betinanya serta Petir JBM juga bersama betina, berikut anak tunggal umur dua bulan lebih dan sepasang anak Petir umur satu bulan juga di ikutsertakan. Netral JBM dan Petir JBM selama ini berada di markas JBM Malang dalam rawatan dan pengawasan langsung Abah Faisol Syafiie.

Nampaknya Abah Tohir merasa rindu dengan kedua idolanya, sehingga berharap bisa selalu berada dekat tanpa terpisah oleh jarak. Netral JBM dan Petir JBM diakui menjadi kesukaan Abah Tohir. Disampaikan oleh Abah Faisol bahwa sekarang ini Netral JBM sudah lama tidak turun lapangan.

Suasana kandang PHT Bird Farm Gresik

Namun nama besarnya sudah dikenal oleh semua kung mania se-Indonesia dan mereka tahu tentang kualitas perkutut ternakan JBM Bird Farm Bululawang Malang tersebut. Ditambahkan pula bahwa Netral JBM sekarang sudah ngeloloh 12 kali. Begitu juga dengan Petir JBM yang sudah nngeloloh anakan sebanyak 7 kali ngeloloh.

Kehadiran Netral JBM dan Petir JBM, begitu disambut dengan senang. Abah Tohir menyambut sang idola dengan wajah ceriah. Kini Netral JBM dan Petir JBM resmi sudah berada di kandang PHT Bird Farm Gresik. Diharapkan kedua pasang burung tersebut menjadi obat rindu dan menjadikan Abah Tohir senang dengan ijin Allah SWT.

“Nandaku H.Tohir sosok yang paling di senangi semua orang juga disegani karena pribadinya yang sangat lemah lembut. Tak pandang siapapun dari manapun, orang-orang miskin sampai orang-orang kaya tanpa terkecuali pokonya senang dan hormat kepada Nandaku yang satu ini,” ungkap Abah Faisol.

Suasana penuh kekeluargaan saat berada di markas PHT Gresik

Netral JBM dan Petir JBM termasuk bersama piala-pialanya diantarkan ke kediaman H.Tohir PHT Bird Farm Gresik. Dikatakan oleh Abah Faisol bahwa Netral JBM dan Petir JBM saat sudah resmi pindah dari kandang JBM Bird Farm Malang yang dinilaii sederhana ke tempat yang dianggap paling istimewa yakni rumah sendiri di PHT Bird Farm Gresik.

Ditambahkan pula bahwa Netral JBM dan Petir JBM sudah lama dimiliki Abah Tohir. “Sekali lagi Abah Faisol sampaikan banyak terima kasih kepada Nandaku H.Tohir yang selama ini banyak membantu, Abah Faisol tidak bisa membalas kebaikan Nandaku H.Tohir, mudah-mudahan Allah SET yang akan melimpahkan rahmat keselamatan dunia akhirat,” sambung Abah Faisol lagi.

Selama ini Abah Faisol selalu mendoakan H.Tohir setiap pagi dan sore, agar keluarga H.Tohir dipanjangkan umur, sehat jasmani dan rohani, sukses terkabul segala cita-citanya. Kebaikan Abah Faisol Syafiie dan Abah Tohir PHT Gresik, tidak bisa diukur dengan ribuan Millyar rupiah sekalipun.

Saat nongkrong di markas PHT Gresik yang asri dan tenang

“Beliau berdua saling menganggap anak dengan orang tua dan banyak kemiripan serta sudah saling cocok dari segala bidangnya. Itulah Abah Faisol Syafiie dan juga Abah Tohir PHT Gresik. Apalagi beliau berdua saling menghormati satu sama lain. Masya Allah,” terang Ahmad Hidayat, sang mantu Abah Faisol yang diiyakan Rusman Fajar Gresik.

Masih menurut Abah Faisol Syafiie, jika Netral JBM dan Petir JBM masih ada keinginan untuk dilombakan, maka perlu dilakukanperawatan khusus, karena yang pasti keduanya sudah lama tidak pernah turun lomba dan juga kedua burung ini sudah negeloloh anakannya dengan jumlah yang sudah lumayan banyak. Hal tersebut dipertega oleh Ahmad Hidayat.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.