Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara M3 Subdenpom BC Jember,  Contest & Bursa Kharisma Feat Seniman Djimbe, Minggu 18 September 2022

KONBUR Tayang

:

Laga M3 Subdenpom BC Jember
LAGA M3 SUBDENPOM BC JEMBER. Banyak muncul jago-jago kualitas.

Gelaran M3 Subdenpom BC Jember, hari Minggu 18 September 2002 kemarin. Rupanya banyak memunculkan burung-burung kualitas dihampir semua kelas lomba yang dimainkan oleh panitia. Dan selain banyak jago yang mampu memboyong tropy juara. Juga ada 6  jago hebat, yang sukses memboyong tropy juara dan juga tropy burung terbaik di masing-masing kelas.

TROPY BURUNG TERBAIK MURAI BATU. Berhasil diboyong RX King.

Seperti di kelas Murai Batu, yang jadi kelas paling ramai dan ketat persaingannya. Nam RX King yang diusung oleh Mr. Dony dari DS Jaya, rupanya mampu merebut tropy burung terbaik. Setelah berhasil mengoleksi tropy juara2  dua kali, yaitu di kelas Murai Batu C dan kelas Murai Batu D.

TROPY BURUNG TERBAIK CUCAK HIJAU. Reog sukses membawa pulang tropy tersebut.

Kemudian untuk tropy burung terbaik kelas Cucak Hijau, yang juga masih jadi kelas primadona. Karena pesertanya selalu full gantangan. Di kelas ini, tropy burung terbaik berhasil diboyong oleh Reog milik Mr. Muhdar dari Delta SF.

TROPY BURUNG TERBAIK CENDET. Milik Onggosari.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik kelas Cendet, yang pamornya mulai terangkat. Nama Onggosari besutan Mr.Wahyudi dari Kertosari Jember. Nampaknya juga mampu memboyong tropy kebanggaan tesebut. Setelah berhasil mengoleksi juara 1 kelas Cendet BOB dan juara 2, kelas Cendet C.

TROPY BURUNG TERBAIK KACER. Berhasil direbut oleh Samanta.

Lalu untuk tropy terbaik kelas Kacer yang hanya main dua kali. Kali ini yang sukses memboyong tropy tersebut adalah Samanta. Setelah besutan handal Mr. Paparonz Bondowoso itu berhasil menyikat habis dua tropy juaranya, yaitu kelas Kacer A dan kelas Kacer B.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI BEBAS. One Peace memang layak mendapat tropy ini.

Berikutnya tropy burung  untuk dua kelas jenis Kenari Bebas dan Kenari Kecil yang pesertanya luar biasa, full gantangan. Di kelas Kenari Bebas, tropy burung terbaik berhasil dibawa pulang oleh One Peace milik Mr. Nuddin dari Penari Blambangan Banyuwangi.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI KECIL. Di Maria sukses menjadi yang terbaik.

Sedangkan tropy terbaik untuk kelas Kenari Kecil, kali ini berhasil diboyong oleh Di Maria. Setelah amunisi Mr. Reyhan punggawa dari DKS’86 BC Jember ini mampu mengoleksi tropy juara 2 di kelas Kenari Kecil A dan tropy juara 1 di kelas Kenari Kecil B.

Itulah 6 nama jago hebat yang berhasil memboyong tropy burung terbaik. Namun mengetahui nama-nama jago hebat lainnya yang juga sukses membawa pulang tropy kejuaraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.