Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M3 Subdenpom BC Jember, Minggu 15 Oktober 2022

KONBUR Tayang

:

Laga M3 Subdenpom BC Jember

Adu mental dan kualitas irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja di laga M3 Subdenpom BC Jember, hari Minggu 16 Oktober 2002 kemarin. Betul-betul berlangsung cukup ramai, seru dan sengit. Baik untuk berebut tropy kejuaraan maupun tropy burung terbaik di masing-masing kelas.

TIM JURI SUBDENPOM BC JEMBER. Tetap komitmen mencari burung kualitas sesuai fakta lapangan.

Dan inilah, beberapa jago-jago hebat yang sukses memboyong tropy burung terbaik. Setelah jago-jago tersebut berhasil mengumpulkan total poin tertinggi dari tropy juara 1, dan maupun 3 yang berhasil dikoleksi.

TROPY BURUNG MURAI BARU TERBAIK. Berhasil diboyong Infaq milik Mr. Yogi Kharisma.

Di kelas Murai Batu, kelas yang kini jadi kelas paling ramai dan paling bergengsi. Tropy burung terbaik mampu diboyong Infaq, jago yang jadi andalan Mr. Yogi Kharisma punggawa dari G2k BC Jember. Rupanya mampu memboyong tropy tersebut, setelah berhasil mengoleksi juara 2, 1 dan juara 3.

TROPY BURUNG CUCAK HIJAU TERBAIK. Milik Semar.

Kemudian untuk tropy burung  Cucak Hijau. Nama Semar besutan Mr. Dedy Bedor komandan dari Superman SF Jember. Semar memang layak mendapat tropy bergengsi tersebut, karena sukses mengoleksi tropy juara 1, 3 dan juara 1.

TROPY BURUNG CENDET TERBAIK. Berhasil diboyong Master Pess milik Mr. HBS.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik Cendet. Kali ini berhasil diboyong oleh Master Pess milik Mr. HBS Sampoerna Jember. Setelah jago tersebut mampu mengamankan tropy juara 1 dan juara 1dan juara 2.

TROPY BURUNG KACER TERBAIK. Salju berhasil membawa pulang.

Berikutnya untuk tropy burung terbaik kelas Kacer yang memainkan 3 sesi. Nama Salju yang diusung oleh Mr. Macho Jember, berhasil memboyong tropy tersebut. Setelah sukses merebut tropy juara 3, 3 dan juara 1.

TROPY BURUNG KENARI BEBAS TERBAIK. Berhasil diboyong Bunga Desa.

Sementara untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Bebas yang memainkan 3 sesi. Menjadi milik Bunga Desa yang jadi andalan Mr. Mahmud punggawa Besi Tua Team. Setelah Bunga Desa berhasil mengoleksi tropy juara 1 dan juara 2.

TROPY BURUNG KENARI KECIL TERBAIK. Mampu direbut oleh Golden Boy.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Kevil. Golden Boy milik Mr. Andik dari Forkam, sukses membawa pulang tropy kebanggaan tersebut. Setelah Golden Boy berhasil mencuri tropy juara 2 dan juara 1.

Itulah 6 jago hebat yang mampu memboyong tropy burung terbaik. Dan untuk melihat jago-jago hebat lainnya yang juga sukses merebut tropy juara. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.