Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu 7 Mei 2023

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih jadi arena uji kualitas burung-burung hebat yang ada di wilayah timur.

Usai sudah laga M1 Subdenpom BC Jember yang digelar pada hari Minggu (7/5) kemarin, di dalam markas CPM Jember. Adu mental, kualitas irama lagu, gaya, volume dan durasi kerja burung-burung hebat yang hadir dari berbagai kota di wilayah tapal kuda Blok Timur, Jawa Timur. Selain mampu menjadi tontonan yang menarik, juga banyak burung-burung hebat yang sukses menjadi Kampiun (juara) maupun merebut tropy burung terbaik.

Dan inilah beberapa burung hebat yang berhasil memboyong tropy burung terbaik. Setelah burung-burung hebat tersebut, mampu mengoleksi poin tertinggi dari beberapa juara yang berhasil didapat di masing-masing kelas.

TROPY BURUNG TERBAIK MURAI BATU. Berhasil diboyong Salahudin.

Untuk tropy burung terbaik Murai Batu, kelas yang paling ramai dan paling panas persaingannya. Nama Salahudin andalan Mr. Vicky Wijaya SF Bali, sukses memboyong tropy tersebut setelah berhasil meredam ambisi beberapa jago Murai Batu hebat lainnya.

TROPY BURUNG TERBAIK CUCAK HIJAU. Berhasil direbut Misil.

Kemudian untuk tropy terbaik Cucak Hijau yang juga tak kalah ketat persaingannya. Nama Misil milik Mr. Roesiana Laundry Jember, juga mampu merebut tropy kebanggaan tersebut. Setelah Misil berhasil mengoleksi juara 2, 1 dan juara 3.

TROPY BURUNG TERBAIK CENDET. Israel sukses membawa pulang.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik Cendet yang makin ramai pesertanya. Nama Israel yang diusung oleh Mr. Yudi Motor Jember, juga mampu membawa pulang tropy tersebut. Setelah Israel berhasil mencuri juara 2, 2 dan juara 1 dari 4 kelas yang dimainkan oleh panitia.

TROPY BURUNG TERBAIK KACER. Sabu Sabu memang layak.

Lalu untuk tropy terbaik Kacer yang memainkan 3 sesi. Nama Sabu Sabu yang jadi andalan Mr. Wahyu HnH SF Jember, juga layak untuk memboyong tropy terbaik tersebut. Karena dari 3 kali turun, Sabu Sabu mampu mengoleksi juara 1, juara 2 dan juara 1.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI BEBAS. Promil sukses meredam ambisi pesaingnya.

Dan untuk tropy terbaik Kenari Bebas dimana arena Subdenpom ini jadi titik kumpulnya Kenari Mania tapal kuda. Nama Promil yang jadi kebanggan Mr. Dana Kristianto, nampaknya juga mampu mengamankan tropy tersebut. Setelah Promil berhasil meredam ambisi para pesaingnya, yaitu One Peace dan Cakrawala.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI KECIL. Milik Unyil.

Terakhir untuk peraih tropy burung terbaik Kenari Kecil. Berhasil diboyong oleh Unyil milik Mr. Rizal punggawa dari Independent BC. Setelah dari dari dua kali turun, Unyil mampu mengoleksi juara 1 dan juara 2. Sedangkan pesaing terdekatnya, yaitu Olympus milik Mr. Reyhan DKS’86 BC. Hanya mampu mengoleksi juara 3 dan juara 1.

Itulah jago-jago hebat yang mampu memboyong tropy burung terbaik di laga M1 kali ini. Dan mengetahui jago-jago hebat lainnya yang juga sukses memboyong tropy kejuaraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.