Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu (6/11): Berikut 6 Jago Hebat Yang Sukses Memboyong Tropy Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi arena uji kualitas burung-burung hebat.

Laga rutin M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu 6 November 2022 kemarin. Masih jadi pilihan Kicaumania tapal kuda Blok Timur, Jawa Timur, untuk mengasa mental serta kualitas gaconya. Pasalnya, hanya di laga inilah, hampir semua burung-burung terbaik di wilayah timur pada turun.

SESI MURAI BATU. Selalu full gantangan.

Bahkan mereka atau peserta mengaku belum merasa puas, jika gaconya tidak bisa membawa pulang tropy juara di laga M1. Begitu sebaliknya, peserta akan merasa bangga jika gaconya sukses memboyong tropy juara. Apalagi bisa memboyong tropy burung terbaik, jelas itu akan mengangkat kualitas dan nilai jual gaconya.

SESI CUCAK HIJAU. Masih jadi kelas favorit.

Karena untuk bisa memboyong tropy spesial itu. Sang gacoan, selain harus punya materi irama lagu mewah, volume tembus, gaya mainnya juga harus impresif. Dan durasi kerjanya juga harus full dari awal sampai akhir. Gaco tersebut juga harus mampu merebut tropy juara 1, 2 atau 3 di setiap sesinya, agar bisa mengumpulkan poin tertinggi.

SESI CENDET. Pamornya mulai meningkar.

Dan berikut 6 jago hebat yang sukses memboyong tropy spesial yaitu tropy burung terbaik di masing-masing kelas. Setelah jago tersebut mampu mengumpulkan total poin tertinggi di kelasnya.

TROPY BURUNG MURAI BATU TERBAIK. Berhasil diboyong Zulkarnaen.

Kelas burung ekor panjang atau Murai Batu yang kini jadi kelas yang paling ramai dan ketat persainganya. Tropy burung terbaik, berhasil diboyong oleh Zulkarnaen milik Mr. Xavi Jember. Zulkarnaen memang layak menerima tropy tersebut, karena berhasil mengoleksi 2 tropy juara 1. Yaitu kelas Murai Batu BOB dan kelas Murai Batu C.

TROPY BURUNG CUCAK HIJAU TERBAIK. Mesakat berhasil membawa ke Lumajang.

Kemudian untuk tropy burung terbaik Cucak Hijau, yang juga tak kalah ramai persaingannya. Kali nama Mesakat besutan Mr. Yazid dari Surya Naga SF Lumajang yang berhasil. Mesakat sukses membawa pulang tropy burung terbaik, setelah mampu merdam ambisi Pejuang Rupiah milik Mr. Yudha Bursa Jember.

TROPY BURUNG CEDNET TERBAIK. Kembalinya Sapu Jagat usai mabung.

Selanjutnya tropy terbaik untuk kelas Cendet yang kini pamornya sudah mulai menanjak. Nama Sapu Jagat andalan Mr. Vicky punggawa dari Power BC Bondowoso. Meski baru selesai mabung, namun Sapu Jagat mampu menunjukkan kualitasnya sebagai jawara Cendet masadepan. Terbukti di laga M1 ini, Sapu Jagat sukses mengoleksi 2 tropy  juara 1.

TROPY BURUNG KACER TERBAIK. Pamungkas memang layak.

Lalu untuk tropy burung terbaik kelas Kacer, yang juga cukup ketat persaingannya. Pamungkas milik Mr. Rudi owner dari Lobster Jember, kali ini juga sukses memboyong tropy tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Crossover milik H. Dadang dan Sabu Sabu andalan Mr. Wawan dari HnH SF.

TROPY BURUNG KENARI BEBAS TERBAIK. Berhasil diboyong Yellow Queen.

Berikutnya tropy burung terbaik untuk kelas Kenari Bebas, dimana gantangan Subdenpom BC jadi titik kumpulnya Kenarimania. Kali ini nama Yellow Queen milik Mr. Rere dari SHX FT Campas Lumajang. Meski Jember jadi gudangnya Kenari bagus, namun Yellow Queen mampu merebut tropy spesial tersebut.

TROPY BURUNG KENARI KECIL TERBAIK. Milik Samber Nyowo.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Kecil. Berhasil diboyong oleh Samber Nyowo milik Mr. Rhino kru dari Kampleng SF. Setelah bersaing ketat dengan Pantura dari Tim Besi Tua.

Itulah 6 jago hebat yang sukses memboyong tropy burung terbaik. Dan untuk melihat jago-jago hebat lainnya yang hari itu juga sukses membawa pulang tropy juara. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.

“Saya mewakili panitia Subdenpom BC Jember. Mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan serta kehadiran sahabatesahabat kicau semua. Dan tak lupa, kami juga mohon ma’af, bila masih banyak kekurangan. Panitia juga berharap kehadiran kicaumania digelaran berikutnya. Saya tunggu dukungan semuanya,” tutup Mr. Yudhi diakhir acara. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.