Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu (4/12): Murai Si Boy dan Ijo Birowo Dominasi Tropy Juara

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih jadi arena pembuktian burung-burung hebat tapal kuda,

Adu mental, kualitas irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja burung-burung hebat, se wilayah tapal kuda Blok Timur Jawa Timur. Kembali tersaji begitu seru, ramai dan ketat di laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu 4 Desember 2022 kemarin.

TIM JURI SUBDENPOM BC JEMBER. Tetapmengedepankan kualitas irama lagu, volume dan durasi kerja.

Laga yang memang banyak ditunggu-tunggu Kicaumania ini, benar-benar jadi pembuktian bagi burung-burung hebat tersebut. Sehingga burung siapapun yang mampu lolos dari persaingan ketat dan berhasil merebut tropy juara. Jelas mental serta kualitasnya, sudah tak perlu diragukan lagi.

MURAI BATU SI BOY. Mampu mendominasi tropy juara 1.

Namun ada dua burung hebat yang mampu mendominasi tropy juara 1, di kelas Murai Batu dan kelas Cucak Hijau. Di kelas Murai Batu yang jadi kelas paling ramai dan full gantangan. Nama Si Boy milik Mr. Boim dari Genteng Banyuwangi, hari itu betul-betul tampil luar biasa.

JUARA 1 MURAI BATU GAMA. Milik Akas 69.

Lihat saja aksinya, meski bersaing ketat dengan banyak burung-burung tangguh. Tapi Si Boy bukan hanya mampu meladeni kepungan lawan-lawannya. Namun andalan Mr. Boim ini mampu menujukkan kualitas irama lagu dan performa terbaiknya di hadapan tim juri yang bertugas.

Bahkan Si Boy mampu mendominasi tropy juara 1, yaitu juara 1 kelas Murai Batu B dan kelas Murai Batu D. Dan dengan keberhasilan tersebut, Si Boy akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di laga M1 Subdenpom BC kali ini.

CUCAK HIJAU TERBAIK. Birowo berhasil merebut 2 tropy juara 1.

Sedangkan di Cucak Hijau, ada nama Birowo. Berkat performanya yang ciamik serta didukung oleh kualitas irama lagu mewah. Besutan Mr. Raden Usman dari SBR Comunity ini juga mampu merebut dua tropy juara 1, di kelas Cucak Hijau BOB dan Cucak Hijau B.

JUARA KACER A. Pamungkas memang joss.

Sama halnya dengan Si Boy, Birowo juga layak dinobatkan sebagai burung terbaik.  Dan inlah dua burung hebat yang terekam oleh awak mediaagrobur.com. Namun untuk mengetahui burung-burung hebat lainnya yang juga sukses dinobatkan sebagai burung terbaik maupun berhasil merebut tropy kejuaraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.

Dan diakhir acara, Mr. Yudi mewakili panitia Subdenpom BC Jember. Tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat-sahabat kicau yang hadir. Serta mohon ma’af bila masih ada kekurangan. Dan tetap berharap dukungan serta kehadiran semuanya digelaran lomba selanjutnya. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.