Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu 3 Juli 2022, Berikut Peraih Tropy Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi arena favorit untuk mengukur kualitas jago-jago terbaik.

Agenda rutin, laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (3/7) kemarin. Tetap jadi ajang pembuktian bagi jago-jago terbaik yang ada di wilayah tapal kuda Blok Timur, Jawa Timur. Pasalnya, di arena inilah, jago-jago Kicaumania akan menemukan lawan yang sepadan kulitasnya.

Adu mental dan kualitas irama lagu, volume suara, gaya serta durasi kerja. Benar-benar ditunjukkan oleh semua jago yang berlaga, demi bisa merebut tropy juara maupun tropy burung terbaik. Dan berikut beberapa jago-jago hebat yang berhasil memboyong tropy burung terbaik di masing-masing kelas jenis burung.

PERAIH TROPY BURUNG MURAI BATU TERBAIK.

Di kelas Murai Batu yang paling ramai, seru serta ketat persaingannya. King Arka besutan Mr. Yazid dari Surya Naga Lumajang, rupanya mampu menjadi yang terbaik di kelas jenis burung ini.Setelah dari 4 kali sesi Murai Batu, King Arka mampu mengoleksi dua kali juara satu.

PERAIH TROPY BURUNG CUCAK HIJAU TERBAIK.

Kemudian di kelas Cucak Hijau, yang juga tak kalah seru persaingannya. Nama Pejuang Rupiah, jago handal milik Mr. Yuda Bursa Jember yang memang sering moncer. Untuk kesekian kalinya, Pejuang rupiah kembali sukses memboyong tropy burung terbaik.

PERAIH TROPY BURUNG CENDET TERBAIK.

Selanjutnya di kelas Cendet yang kini tengah naik pamor dan makin ramai. Untuk tropy burung terbaik, kali ini mampu diboyong oleh Sadewa. Setelah jago handal milik Mr. Iir dari Kompas SF ini, berhasil mengoleksi tropy juara 3 dan juara 1.

PERAIH TROPY BURUNG KACER TERBAIK.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas Kacer. Werit besutan Mr.Wardoyo punggawa dari Ngereyep SF, berhasil memboyong tropy esklusif tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Rocker milik Mr. HBS Sampurna Jember. Dimana dari tiga kali sesi Kacer, Werit sukses mengoleksi juara 1, 1 dan 2.

PERAIH TROPY BURUNG KENARI BEBAS TERBAIK.

Untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Bebas, yang memainkan 3 sesi. Nama Batman yang diusung oleh Mr. Junior punggawa dari Werkudoro SF. Berhasil memboyong tropy kebanggaan terserbut, setelah mampu mengoleksi tropy juara 1, 4 dan 2.

PERAIH TROPY BURUNG KENARI KECIL TERBAIK.

Dan untuk tropy burung terbaik kelas Kenari kecil. Nama Bestie milik Mr. Wijaya dari AKDP Team, rupanya juga berhasil memboyong tropy tersebut. Setelah dua sesi kelasKenari Kecil, semua tropy juara satunya berhasil diboyong semua.

Itulah beberapa jago hebat yang berhasil memboyong tropy burung terbaik. Namun untuk mengetahui jago-jago siapa saja yang juga sukses merebut tropy kejuaraan. Selengkpanya bisa dilihat di box daftar di bawah ini. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.