Connect with us

Profil

Boyong Trophy Lovebird Terbaik Combat Sukses Hantarkan KNA Juara Umum SF Kopdar Konzlet Aa Duki Feat Ramayana BC Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Tak hanya sukses dijubeli para ekekmania gelaran Kopdar Konzlet Aa Duki Feat Ramayana BC yang dihelat di Gantangan Puspa Agro pada hari Sabtu 22 Januari 2022 kemarin. Tampak sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Combat, hingga berhasil membawa pulang Trophy burung terbaik dikelas Lovebird Fighter. Bahkan salah satu gaco andalan milik KNA Mojoarum 02 Surabaya inipun juga berhasil menghantarkan KNA Mojoarum SF yang dikawal langsung oleh Ir Matius Kosasih keluar sebagai Juara umum SF diakhir lomba.

Kelas Lovebird Fighter Sengit Dengan Peserta Full Gantangan.

Seperti yang kita ketahui bersama Combat sendiri merupakan burung sarat prestasi dengan durasi ekek panjang yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Bahkan digelaran kali inipun Combat diturunkan dikelas Fighter sebanyak 7 kali. Seakan tak ada lelahnya Combatkun berhasil keluar sebagai juara 1 sebanyak 3 kali alias Hatrick dan juga dua kali juara 2.

KNA Mojoarum Boyong Trophy Juara Umum SF Diakhir Lomba

Tak hanya itu disalah satu kelas Combat juga sukses memukau para juri yang bertugas hingga para ekekmania yang hadir langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco inipun langsung mengeluarkan durasi ekek panjang yang dimiliki ngekek sejak awal hingga akhir tanpa jeda dengan durasi penjurian selama 5 menit gaco inipun langsung menjadi bintangnya Kopdar Konzlet Aa Duki Feat Ramayana BC pada hari Sabtu kemarin.

Crew KNA Mojoarum 02. Sukses Hantarkan Combat sebagi Bintang Lapangan.

Tak hanya mengusung Combat, pasukan KNA juga sukses menghantarkan Kendedes yang nyaris meraih double winner, lalu juga ada Salsa dan juga Gladius yang juga berhasil keluar sebagai juara 1, tak mau ketinggalan Sejoli juga berhasil ngoncer sebagai juara 1 kelas Lovebird M2, tak mau ketinggalan Semox, Ny dan Manda juga berhasil bertengger di posisi juara ke 3 gelaran kali ini.

Pasukan KNA Mojoarum Selalu Tampil Allout Ditiap gelaran lomba

Syukur alhamdulillah semua amunisi yang kita bawa pada gelaran Kopdar Konzlet kali ini, semuanya berhasil tampil bagus dan maksimal hingga akhir gelaran terutama Combat yang berhasil meraih Hatrick hingga berhasil dinobatkan sebagai burung lovebird terbaik diakhir lomba, bangga Ir Matius Kosasih saat ditemui di paddocknya diakhir lomba Sabtu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.