Connect with us

Perkutut

Ayu Kusuma dan Serayu Naik Podium Juara Di Ngeber BKM Pengda Tangsel

KONBUR Tayang

:

Ngeber Pengda Tangsel
Para Juara dan Panitia di Ngeber BKM Pengda Tangsel.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Gelaran Ngeber BKM P3SI Pengda Tangsel kembali meriah. Dihelat di Lapangan BKM Jl Taman Fasco 165, Maruga, Serua Tangerang Selatan, Sabtu (7/1) lalu. Even diawal tahun 2023 ini menjadi momen spesial buat Ayu Kusuma dan Serayu, kedua koleksi Adrian ini sukses menguasai dikelas Dewasa Bebas.

Ajang hari itu banyak diapresiasi komunitas kung mania Jabodetabek maupun Tangerang Selatan dan sekitarnya. Bahkan para komunitas perkutut lokal pun turun serta menyemarakan acara tersebut.

Gelaran yang diketuai H Andri Rafie BF berlangsung lancar dan kondusif. Kemasan ini  seperti biasa tak lain bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama kung mania, juga menjadi wadah untuk menampung aktivitas para pemula untuk mengerek atau melatih gaco-gaconya digantangan.

Ketua Panitia.

Persaingan ketat seperti biasa terjadi di tiga kelas yang dibuka, namun kelas Dewasa menjadi  sesi paling panas persaingannya. Hari itu menampilkan Ayu Kusuma koleksi Adrian CJDW dari Ciputat,  berkode Ring CJDW ini sukses naik kepodium juara pertama.

Bahkan tidak hanya itu, dikelas yang sama Adrian juga berhasil mengantarkan gaco terbaik lainnya,  Serayu, berkode ring Altis Truple diposisi kedua.

Seperti yang pernah diulas dimedia ini beberapa waktu lalu, Ayu Kusuma tak lain jebolan CJDW BF Tangsel milik Adrian. Ayu Kusuma anakan dari kandang  CJDW BF N-09 bermaterikan (Father K-08 x 3F Saliva Gold).

Selain itu, kelas Piyik Yunior juga tidak kalah serunya. Juara pertama diraih Guest Star besutan Team Jimat dari Ciracas berkode Ring Jimat BF. Sementara posisi keduanya ditempati Kamandaka kepunyaan  Andy  BSD City Vermond BF.

Adrian Sukses Ayu Kusuma Bawa Thropi Bergilir.

Ada aksi mengesankan yang ditampilkan Kamandaka tatkala memasuki babak kedua. Sejumlah peserta dikelas Piyik Yunior dibuat takjub dan tertegun mendengar keindahan suara burung yang dikerek di Gantangan 37 itu.

Kamandaka yang merupakan Ring Vermont BF terlahir dari Kandang Be;lagio milik Andy Setiawan BSD City. Aksinya pagi itu nyaris saja meraih podium pertama terbaik. Namun akhirnya harus puas diposisi runner-up, karena kurang kerja maksimal ketika memasuki babak 4.

Sedangkan juara pertama dikelas Piyik Hanging dimenangkan Ratu Balqis milik Sulaiman BF dari Pasar Kemis. Burung berkode ring Sulaiman BF ini sukses menempati posisi pertama dikelasnya.

Pihak panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua Pengwil Sejabodabek tampak hadir Haji Sularno 3F BF yang turut mensuport gelaran acara Ngeber Sabtuan ini. Penyelanggara juga menghaturkan terimakasih kepada Edy Supriyono Saribanon BF selaku pemilik Lapangan BKM yang selalu mensupport Kung Mania Tangsel. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.