Connect with us

Lomba

5 Peserta Diambil 2 Kejuaraan Hanya Ada Di RI DPD Samarinda  

KONBUR Tayang

:

Gantangan Triple A Palaran yang berafiliasi dengan Radjawali Indonesia (RI) DPD Samarinda pimpinan Afandhy terus menunjukkan eksistensinya pada lomba Minggu bulanannya seperti jadwal terbaru Triple A Champion (30/6/2024) sebagai seri penutup bulan Juni. Meski tak bisa dipunghkiri hari yang bersamaan terdapat banyak lomba dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Namun kemasan dengan ciri khas RI yang selalu mengobral hadiah juga menjadi nilai plus tersendiri bagi Kicau Mania yang hadir.

Berapapun Peserta tetap Mendapat Apresiasi Dari Panitia.

Seperti yang sering terjadi meski hanya 4 sampai 5 peserta panitia berani mengambil 2 kejuaraan. Hal ini sebuah keputusan yang cepat diambil dilapangan oleh Afandhy Bos RI tersebut.  “Intinya lomba – lomba kita itu berbagi dan terus bersilaturahmi, tidak usah kaku dengan peraturan. Lomba itu ya seperti ini kadang bisa ramai kadang juga bisa sepi. Juga banyak agenda lomba lainnya hari ini, ya intyinya berbagi lah. Apa yang sudah didapat harus tetap disyukuri. Namun nanti kedepannya kalau akan diselenggarakan lomba Minggu jadwal hariannya coba akan kami tutup,” terang Afandhy dengan senyuman khasnya.

Afandhy Tetap Lugas Menjalankan Perannya.

Tak hanya itu peserta 2 pun di Gantangan Yang berafiliasi dengan RI tetap naik karena untuk bentuk apresiasi panitia kepada pemain. “Ya hitungannya untuk mengapresiasi kepada Kicau mania yang sudah hadir. Jangan karena kurang kuota lantas kelas dibatalkan nanti malah kecewa kicau mania, kita tetap menghargainya yang jauh jauh sudah datang meski kurang peserta harus tetap jalan. Lomba itu tidak melulu mikirin untung rugi yang penting happy,” tambahnya.

Duta LBK BC Siap Selenggarakan Even Anniversary tahunannya (7/7).

Lomba itu sendiri dihadiri Duta LBK BC yang segera menggelar Even Anniversary Tahunannya (7/7) di Lapangan Sepak bola Loa Bakung dan LBK Team siang itu langsung dipimpin oleh H. Rudy. “Persiapan sudah 80 persen tinggal pemantapannya lagi. Dalam kesempatan ini kami mengundang seluruh Kicau Mania untuk hadir dalam Lomba Tahunan Anniversary LBK BC yang akan diadakan (7/7) di Lapangan Sepak Bola Loa bakung,” jelas H. Rudy.   

Arema BC terus berbenah Dengan Kekuatan Tersisa.

Arema BC yang terus berbenah juga mewakilkan anggota untuk bersilaturahmi di Gantangan Triple A Palaran bersama kawalan Mr. Fendy. Rencana kedepannya Arema BC akan siap meramaikan Anniversary LBK BC. “Arema BC lama tidak bersilaturahmi dengan semangat yang masih membara tentunya kami akan hadir dengan kekuatan yang masih tersisa. Hari ini kami bagi dengan teman – teman untuk bersilaturahmi di gantangan yang mengagendakan lomba,” tegas Fendy.      

The Best Bird Club Star BC.
Runner up bird Club Duta LBK BC.

Star BC akhirnya mampu keluar sebagai Juara Bird Club dirumah sendiri dengan mengumpulkan 1.175 Poin Kejuaraan disusul Duta LBK BC sebagai Runner Up dengan 850 Poin. Sedangkan Juara Single Fighter dimenangi AM SF 600 Poin kejuaraan disusul Kota juang SF 275 point. Diakhir relase Afandhy mengucapkan terima kasih atas supportnya sampai hari ini di Gantangan Triple A Palaran. /// bay

The best Single Fighter AM SF.
Runner up Single Fighter Kota Juang SF.
Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.