Connect with us

Lomba

YMM 3 Setiap Sesi Full Peserta, Diwarnai Persaingan Ketat Burung-burung Hebat, Lombanya Tertib, Lancar dan Kondusif

KONBUR Tayang

:

YMM 3 Jakarta
Mr Yoga Bersama Juri dan Panitia YMM.

Gelaran Yotama Murai Mania (YMM) 3 kemasan Yotama Enterprise di Lapangan permanennya  Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 28 Agustus 2022 lalu menjadi ajang persaingan ketat burung-burung hebat Murai Batu blok barat, khususnya Jabodetabek.

Mr Prano Murai Batu Thor Stabil dijalur Prestasi.

Even organiser dibawah asuhan Mr Yoga Yotama ini seperti gelaran-gelaran YMM  sebelumnnya (1 dan 2) kembali meriah, yang diikuti burung-burung terbaik. Beberapa diantaranya diisi jawara-jawara anyar yang tengah naik popularitasnya.

H Abdul King Robyn.

Kemasan YMM setiap sesinya tidak lebih dari 24 gantangan. Ada yang berbeda dengan gelaran sebelumnya, di 3 sesi terakhir panitia menggunakan sistem poin. Ini ternyata banyak diminati kalangan peserta hari itu.

Mr Raz.

Sampai saat ini YMM merupakan  salah satu barometer murai batu mania Jabodetabek. Setiap kemasan-kemasannya acapkali dipenuhi para pesertanya. Menjadi bukti kehadiran YMM menjadi alternatif dan warna baru buat pencinta murai batu tanah air, khususnya wilayah blok barat.

Persaingan Ketat Disetiap Sesinya.

Lomba yang digelar hari itu berlangsung tertib, lancar dan kondusif. Selesai sesuai tepat waktu. Peserta yang datang umumnya merasa puas atas suguhan kinerja juri yang bekerja dengan baik dan professional.

Ajang ini memang merupakan agenda rutin digelar setiap satu bulan sekali yang dikemas oleh Yotama Enterprise. Berikutnya, sampai jumpa di even YMM 4 yang akan datang, Minggu 2 Oktober 2022. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.