Connect with us

Profil

Tembus Tiga Besar di THR Cup Masterpiece Arena, Bukti Murai Batu Bonex Stabil Prestasinya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Bonex Mr Gino Jakarta
Mr Gino eksis bersama Bonex.

Gelaran THR Cup Masterpiece Arena di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (24/4) lalu kembali menjadi penampilan terbaik murai batu Bonex dalam sebuah ajang bergengsi. Murai batu milik Mr Gino dari Hura Hara BC Jakarta kali ini tembus diposisi tiga besar, bukti kestabilan prestasi burung tersebut.

Main diajang Masterpiece Arena merupakan penampilan yang kedua kalinya buat Bonex. Dua pekan sebelumnya dilapangan yang sama dengan tajuk berbeda dieven Ngabuburit Bersama Masterpiece, ketika itu dia sukses menempati posisi runner-up.

Dalam gelaran THR Cup Masterpiece Arena kali ini Bonex dimainkan dua sesi, yakni kelas Murai Batu Knight A dan Murai Batu Prince. Dikelas Knight dia menempati posisi 3 dan pada kelas Prince masuk ke 4.

Meskipun dikedua kelas tersebut dia hanya menempati peringkat, namun membuktikan kestabilan burung tersebut. Bonex memang burung hebat, tidak hanya memiliki kualitas materi irama lagu tapi juga volume dan durasinya juga baik.

Sejak menit awal hingga akhir dengan kualitas materi lagu mewahnya, isiannya lengkap mulai suara burung-burung kecil sejenis kenarian, suara burung gereja tarung, ciblek gunung khas ngebrennya serta diselingi tembakan celilin yang dibawakan panjang-panjang serta sejumlah suara isian lainnya.

Dari rekam jejak prestasinya, sudah puluhan prestasi yang diraih burung koleksinya ini.   Sampai saat ini Mr Gino memang konsisten main dijenis murai batu. Sejumlah burung-burung simpanannya kerap meraih gelar juara pertama. Selain Bonex andalan utamanya juga ada Bandit. Diluar kedua nama tersebut juga ada sederet lapisan utamanya diantaranya Petir, Rodeo, Pecut dan lainnya. *agrobur4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.