Connect with us

Profil

Tembus Ditiga Besar Aksi MB Jet Lee Jadi Tontonan di KMM 10 Tangsel

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Jet Lee Andri Herusta BF
Andri Herusta SF dan rekan.

Even KMM 10 di Lapangan G&T Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu  (20/3) lalu kembali menjadi penampilan terbaik  murai batu Jet Lee milik Andri Herusta BF dari Pamulang. Meskipun diajang tersebut dia hanya menempati posisi tiga besar namun aksinya mampu menarik perhatian dan tontonan peserta.

Dalam even itu  Murai batu Jet Lee dimainkan disesi Paguyuban Member 600K, Disesi ini, burung yang merupakan gaco andalannya hari itu tampil on fire.  Sejak awal digantang langsung ngedur nyaris tanpa jeda. Materi irama  lagunya mewah, volumenya juga tembus serta durasi kerjanya dituntaskan dari awal hingga menit akhir.

Jet Lee boleh dibilang salah satu murai batu terbaik dipentas jawara murai batu Jabodetabek khususnya Tangerang dan sekitarnya. Burung ini memang sedang dipuncak karirnya. Hampir setiap turun disejumlah even organiser (EO) dia selalu meraih gelar juara.

Sebelumnya, beberapa pekan lalu prestasinya juga melejit saat aksi terbaiknya yang nyaris double winner juara 1 dan 2 dieven Soft Launching Masterpiece Arena di Samsat BSD Tangerang.

Dan, sejatinya, kemenangannya bukan yang kali pertama, sejak ditangannya sudah puluhan kali gelar juara diraihnya  hampir disemua EO.  Dan di KMM 10 ini, meskipun hanya menempati posisi tiga besar namun menunjukan murai batu Jet Lee yang sudah lebih dari satu tahun ditangan Andri ini memang stabil prestasinya.

Jet Lee memang burung berkualitas istimewa, Dengan ciri khasnya, gaya mainnya 4 titik saat dikepung  lawan-lawan sekelilingnya. Dengan kualitas  materi isiannya yang lengkap mulai lagu-lagu kecil hingga tonjolan kasar-kasar dan tembakan panjangnya.

Keunggulan lainnya, dia tidak hanya bermodalkan materi dan isiannya yang komplit, durasi kerjanya juga hebat. Didukung volumenya yang tembus. Kehebatan ini yang membuat setiap aksinya mampu menyita perhatian peserta lain. Bahkan di KMM 10 kemarin juga ada salah satu kicaumania yang tampaknya tertarik untuk meminangnya.

Andri  Herusta  selama ini tidak hanya dikenal handal dilapangan dengan gaconya ini, dia juga sudah sejak lama dikenal sukses menternak burung-burung murai batu trah unggulan yang dikembangkannya dikediamannya di Pamulang. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.