Connect with us

Profil

Tampil Mewah, Murai Lorenzo Besutan Edy Balung, Sukses Memboyong Tropy Juara 1 di Laga M3 Subdenpom  BC Jember

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Lorenzo Edy Balung
Mr. EDY BALUNG. Sukses mengawal Lorenzo merebut tropy juara 1 di laga M3 Subdenpom BC Jember.

Nama Edy Balung atau Mr.Edy Sing Song, memang cukup piawi, baik sebagai pemandu bakat saat membidik burung-burung kualitas yang punya prospek bagus. Mupun sebagai mekanik jago-jago lomba. Karena sudah terbukti, jago hasil polesan atau settingnya, sering kali meretas prestai juara. Baik di lomba lokal maupun di even besar nasional.

Seperti nama Lorenzo, jago Murai Batu handal yang jadi koleksinya. Saat diusung di laga M3 Subdendepom BC Jember Contest & Bursa, hari Minggu 16 Oktober 2022 kemarin.

SESI MURAI BATU MEMBER-B. Persaingannya sangat ketat dan banyak diikuti murai murai jawara.

Turun di kelas utama Murai Batu Member B. Dimana kelas tersebut memang banyak diikuti oleh jawara-jawara Murai milik para Sultan yang kualitas dan track record prestasinya sudah tak perlu diragukan lagi. Namun Lorenzo, mampu menunjukkan kualitas serta performa terbaiknya dihadapan tim Juri Subdenpom BC yang bertugas.

Tarung ngotot dengan gaya ngeplay, sembari melepas berbagai macam isian lagu mewah burung-burung kecil yang dikombinasi roll tembak panjang. Mulai dari lovebird disambung gereja, ramabtan, tengkek dan cililin dengan didukung volume suara kristas dan tembus.

KRU Mr. EDY BALUNG. Usai menerima tropy kemenangan Lorenzo.

Di sesi ini, Larenzo bukan hanya mampu tampil mewah. Namun jago yang memang punya kualitas mumpuni untuk bersaing itu, juga mampu menuntaskan durasi kerjanya. Dar menit awal sampai akhir nyaris tanpa jeda. Sehingga layak kiranya, kalau semua juri mencapkan koncer A mutlak, pada nomor yang ditempati Lorenzo.

“Sebetulnya, saat turun di kelas utama Murai Batu Member A, kerja Lorenzo jauh lebih bagus. Tapi sayang, durasi kerja Lorenzo tak seperti di kelas Member B. Begitu di gantang Lorenzo langsung tancap gas. Ya mudah-mudahan, kedepan Lorenzo bisa terus stabil dijalur juara,” tutur Mr. Edy, saat ditemuai awak media ini. *agrobur2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.