Connect with us

Profil

Tampil Joss, Murai Sultan Kharisma Milik Mr.Yogi G2K, Double Winner di Sekdes Cup I Kencong-Jember

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Sultan Kharisma Milik Yogi G2k
MURAI SULTAN KHARISMA. Makin stabil prestasinya.

Gelaran Sekdes Cup I Kencong bersama KHI Jember, hari Minggu 13 Februari 2022 kemarin. Jadi pembuktian kembali bagi Sultan Kharisma (SK), murai batu handal besutan Mr.Yogi G2K BC Jember. Setelah Minggu (6/2) lalu, sukses meraih gelar “The Best Murai” di laga M1 Subdenpom BC Jember.

Diakui oleh Mr.Roni maupun Mr.Arief Widi sang pengawal, meksi aksi SK tarung di Sekdes Cup I kemarin tidak dalam performa terbaiknya. Karena memang SK baru selesai menjalani proses rontok buluh atau mabung. Namun ia berdua mengaku puas, pasalnya SK masih mampu tampil joss.

PERSAINGAN SESI MURAI SEKDES. Cukup ramai dan ketat.

Turun pertama di sesi murai batu KHI, SK hanya masuk juara 7. Namun saat turun kembali di sesi murai batu utama, yaitu kelas Sekedes. Aksi SK benar-benar bukan saja membuat tim juri yang bertugas terkesima. Tapi penonton yang melihat langsung kerja apik SK, juga dibuat kagum.

Dengan gaya tarung full ngeplay, materi isian lagu roll burung-burung kecil yang dilepas SK terdengar mewah. Bahkan suara tembakan panjang gereja maupun cililin, juga tembus sampai bibir arena. Dan itu didukung dengan durasi kerja SK yang cukup stabil dan ngedur dari awal sampai akhir.

Mr.RONI (TENGAH) & Mr.ARIF WIDI (KANAN). Sukses mengawal SK merebut tropy juara.

Sehingga tak keliru, kalau akhirnya semua juri bertugas menancapkan bendera favorit A mutlak, dinomor gantangan yang ditempati SK. Dan performa apik SK, rupanya terus berlanjut di sesi murai batu Militan. Buktinya di sesi ini, SK kembali mampu menunjukkan kualitasnya dihadapan tim juri dengan berhasil merebut tropy juara 1.

Dan dengan keberhasil SK di Sekdes Cup I Kencong kemarin. Semakin menegaskan, kalau SK bakal jadi momok menakutkan bagi jawara-jawara murai batu lainnya.

“Alhamdulillah, meski SK masih belum pada performa terbaiknya, karena buluh-buluhnya masih ada yang basah. Tapi terus terang, saya merasa cukup lega. Pasalnya SK sudah mulai menunjukkan kestabilan performanya. Ya mudah-mudahan performanya terus meningkat,” bilang Mr.Rony sang mekanuik.

Mr.YOGI (KAOS KUNING) BERSAMA IBU NEGARA. Mengaku lega SK mulai stabil performanya.

Begitu pula yang diungkapkan oleh Mr.Yogi yang hari itu ikut menyaksikan kerja SK bersama istri tercinta. Ia juga mengaku puas dengan kestabilan performa SK setelah selesai mabung. Ia juga berharap, kedepan SK bisa lebih bagus lagi performanya. Karena ia sadar, persaingan di kelas murai batu paling ketat.

“Betul, persaingan di kelas murai belakangn ini memang paling ketat. Makanya kalau tidak punya jago murai bagus, jangan harap bisa menang. Dan saya sangat bersyukur punya SK, meski awalnya tidak diperhitungkan. Tapi ternyata, SK mampu membuktikan kualitas di arena. Ya mudah-mudahan, kedepan SK bisa tambah bagus dan terus stabil di jalur juara,” terang Mr.Yogi. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.