Connect with us

Perkutut

Suplemen SIPP, Racikan H Muhsin Sidoarjo, Jadi Referensi Mania Thailand, Singapore dan Malaysia, Kung Mania Indonesia Mulai Ketagihan, Langsung Order Jika Ingin Buktikan Kehebatannya

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Suplemen SIPP yang diperkenalkan oleh H Muhsin Sidoarjo, nampaknya benar-benar memikat hati kung mania, baik di Indonesia ataupun manca negara. H Muhsin mengatakan bahwa beberapa mania perkutut asal manca negara yang sudah merasakan kedahsyatan kandungan dari Suplemen SIPP.

H.Muhsin Sidoarjo sang peracik ramuan Suplemen SIPP

Mereka adalah ZNB Thailand, DTL Chana ThaiSel, DLK Thailand, HIKL Yala ThaiSel, AD Chana ThaiSel, TL, MC Thailand dan beberapa peternak lainnya. “Alhamdulillah Suplemen SIPP sudah banyak dipakai mania dari luar negeri. Mereka mengaku cocok dan rutin menggunakan produk saya,” terang H.Muhsin.

Suplemen SIPP cara jitu solusi untuk kung mania

Diakui bahwa proses pengiriman dilakukan lewat ekpedisi dan melalui beberapa kung mania Indonesia yang biasa pergi kesana. Ternyata, tidak hanya mania manca, para konsumen Suplemen SIPP juga berasal dari peternak level atas dan juga kung mania dari berbagai kalangan yang eksis meramaikan perebutan posisi kejuaraan.

H.Muhsin saat berbincang dengan Tholib pemilik TL Thailand
H.Mammu pemilik MC Thailand

Mereka Koh Asen Cristal Surabaya, Koh Jay Jay JnJ Bird Farm Yogyakarta, ALF Semarang, Jupiter Surabaya, Grand Master Surabaya, 3F Tangerang, Thyru BF, H.Thosan Bali dan Bapak Herlan Bali dan beberapa nama lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena begitu banyak jumlahnya. 

DLK Bird Farm Thailand juga pakai Suplemen SIPP

Kehebatan kandungan yang ada dalam Suplemen SIPP pernah diakui oleh Asen Cristal. Dikisahkan oleh H.Muhsin bahwa pada suatu ketika, diajak salah satu kung mania untuk berkunjung ke markas Cristal untuk memperkenalkan ramuan yang sudah diproduksi sejak tahun 1995. Ketika itu Asen Cristal lagi mengalami kondisi tidak diinginkan.

Habib Ali bin Hasan Baharun, Pengasuh Ponpes DALWA Bangil Jatim

Salah satu indukan favorit yang berada di kandang ternaknya, yakni indukan Havana mengalami macet produksi. Selain itu ada sekitar 10 indukan dari kandang lain juga mengalami hal yang sama. Karena produk ini masih belum begitu popular, maka Asen berusaha membuktikannya pada 10 indukan macet tersebut.

Asen Cristal (dua kiri) sudah membuktikan kehebatan Suplemen SIPP
DTL BF Chana ThailSel sudah menggunakan Suplemen SIPP

Setelah melalui proses terapi, siapa sangka ke sepuluh indukan tadi, berhasil memproduksi anakan lewat Suplemen SIPP. Kenyataan itulah yang membuat Asen ingin segera melakukannya terapi lanjutan pada indukan Havana. Dan ternyata, hasilnya sama. Indukan Hafana kembali melakukan produksi dengan lancar tanpa kendala.

AD BF Chana Thailse minati Suplemen SIPP

Bahkan menurut pengakuan H.Muhsin tidak sedikit dari pemakai ramuan ini mendapatkan hasil yang berlipat ganda. Macet produksi bisa kembali normal dan jumlah telor yang biasanya dihasilkan hanya 2 butir, dengan menggunakan ramuan ini bisa bertambah menjadi tiga sampai empat butir.

HIKL BF Yala ThaiSel mengakui produk Suplemen SIPP

Tingkat keberhasilan menetas yang selama ini sudah terbukti dan teruji adalah 100 persen. Informasi inilah yang akhirnya tersebat dan membuat banyak kung mania penasaran ingin membuktikan kebenarannya. Sampai akhirnya jumlah pemakai Suplemen SIPP mengalami peningkatan yang signifikan.

Tek Gwan Grand Master (kanan) senang dengan adanya Suplemen SIPP

Kung mania yang awalnya menjadikan ramuan ini sebagai solusi di kandang ternak, ternyata berimbas pada performa burung di lapangan. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan Suplemen SIPP pada perkutut orbitannya, mendapatkan manfaat dengan raihan prestasi yang membanggakan.

Hamid Jupiter (dua kanan) mengakui efek yang dihasilkan Suplemen SIPP
H.Gunawan MTG merespon baik terhadap produk racikan H.Muhsin

Kenapa Suplemen yang sebenarnya ditujukan untuk mengakhiri macet breeding ini bisa dipakai untuk lomba. Inilah jawaban yang diberikan sang peracik ramuan. Suplemen SIPP bertujuan untuk mengakhiri macet produksi. Salah satu faktor macetnya produksi, bisa terjadi karena kondisi burung yang kurang fit.

Awong AW Surabaya (kanan) jadi langganan tetap Suplemen SIPP
Cak Goendul Surabaya (tengah) jadi pelanggan yang merasakan manfaat Suplemen SIPP

Dengan ramuan ini kondisi kurang maksimal ini diakhiri dan burung menjadi sehat. Factor birahi yang awalnya muncul, dihadirkan berkat ramuan ini. Nah, dari sinilah burung akan kembali tampil on fire di arena lomba karena faktor pendukung yang membuatnya mau tampil ketika berada di atas kerekan ataupun gantangan.

Miko CMM Sidoarjo (kiri) membuktikan efek dari Suplemen SIPP

Sehingga wajar jika dengan ramuan ini ada dua keuntungan, indukan akan kembali produksi dan burung bisa tampil maksimal di arena lomba. Bahkan H.Muhsin menyakinkan bahwa dengan mengkonsumsi ramuan ini, maka burung akan tampil habis-habis di empat babak penjurian.

DLK dan MPG Farm Thailand menyambut baik Suplemen SIPP

Testimoni akan keunggulan produk ini sudah banyak diakui kung mania, baik luar ataupun dalam negeri. Mereka mengaku sungguh takjub dengan apa yang dialami lewat konsumsi Suplemen SIPP. Selain Suplemen SIPP Breeding, H.Muhsin juga memproduksi ramuan Buka Power Depan khusus untuk jantan.

DBL BF dan NItizen BF Situbondo borong Suplemen SIPP

Khasiatnya juga tidak kalah menghebohkan, beberapa pengguna juga sudah mengakui keunggulan ramuan ini. Untuk memastikan dosis penggunaan dan cara mengkonsumsi, H.Muhsin menyertakan cara dan aturan pakai dan takaran yang harus diberikan untuk burung sesuai kebutuhan dan usia pada setiap pembelian.

Jihan BF Pasuruan tak ketinggalan pakai Suplemen SIPP

Mengapa peternak papan atas dan yang lain serta beberapa kung mania menggunakan suplemen SIPP. “Suplemen SIPP ini mampu menghasilkan embrio yang bagus, sehingga anakan bisa cepat besar dan bongsor, serta menjadikan tulang lebih kokoh dan yang tidak kalah penting mampu menambah power dan pukulan,” ungkap H.Muhsin.

Cak Kohar (kanan) pemandu suara 1 Abad NU Sidoarjo saat silaturrahmi ke markas SIP BF

Efeknya menjadikan burung lebih berkualitas. Jika berminat. Langsung menghubungi pihak yang sudah ditunjuk H.Muhsin yaitu Dasuki di nomor telp dan WA 0813-3309-3234. Pastikan bahwa indukan kandang ternak bisa kembali berpoduksi dan yakinkan bahwa burung orbitan segera bisa meraih juara di arena lomba.

Peminat Suplemen SIPP makin bertambah

Sudah waktunya mengakhiri masa paceklik anakan dan krisis juara sang orbitan yang selama ini sudah setia menemani, segera ambil tindakan dengan mengkonsumsi Suplemen SIPP hasil racikan H.Muhsin Putat Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur Indonesia.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.