Connect with us

Lomba

Launching SKM Puspa Agro Sidoarjo : Dipadati Kicaumania Junior Dan Joyoboyo Double Winner

KONBUR Tayang

:

Gelaran Launching SKM Puspa Agro Sidoarjo yang dihelat pada Selasa 01 Februari 2022 tampak sukses dipadati kicaumania, tak hanya membuka kelas reguler macam Murai Batu, Cucak Hijau dan juga Kacer kelas Anis Merahpun juga sukses dibuka dengan peserta full gantangan hingga 3 kelas, bahkan kelas ini juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditip kelasnya

Anis Merah Full. Dibuka Hingga 3 Kelas
Brutal Juara 1 Kelas Pembuka Anis Merah A.

Dikelas pembuka Anis Merah A, Brutal milik Ari Purnama asal SDA berhasil mengamankan podium juara 1, setelah bertarung sengit dengan Tole dan Underbone yang menguntitnya di posisi juara ke2 dan ke 3, lalu ada Kanjeng milik P Bambang dan Nyuwun Sewu milik H Ridho yang secara bergantian juga berhasil menempati podium juara 1 sesi Anis Merah B dan Anis Merah Silaturahmi A.

Junior Menang Nyeri Dikelas Murai Batu
Sengit Kacer Naik Hingga Tiga Kelas

Berlanjut dikelas Ekor Panjang Murai Batu, dikelas ini ada Junior gaco milik Abah Wawan asal WB Team ini sukses menang nyeri alis double winner. Berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Armani milik W2 D’Champ yang menempel ketat di posisi runner up kelas pembuka Murai Batu SKM A. Junior kembali menempati podium juara 1 saat diturunkan kembali dikelas Murai Batu Sahabat B.

Sengit Kelas Cucak Hijau Full Gantangan
Joyoboyo Menang Nyeri Dikelas Cucak Hijau

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Joyoboyo yang berhasil menang nyeri alias double winner gaco milik Abid asal Bangah ini berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga sukses mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau Kicaumania dan Cucak Hijau Amanah A.

Suasana Kelas Cendet

Sedang disesi pembuka Kelas Cuca Hijau Kicaumania A podium juara 1 berhasil ditempati oleh Joker gaco milik H Choirul asal Banjarsari. Tak kalah sengit dikelas Cendet, panitia juga sukses membuka tiga kelas dengan juara yang berbeda di tiap kelasnya, Lexus milik Manu AC, Isco milik Abah Tatuk dan Frizer-Zr milik Tian Exus secara bergantian berhasil menempati podium juara 1.

Rock N Roll Milik Muflikan Sukses Ngoncer Dikelas Kacer Amanah A
Juara Kelas Cendet

Alhamdulillah gelaran launching SKM hari ini berjalan lancar dan juga sukses hingga akhir lomba, semua kelas yang dibuka oleh panitia pesertanya nyaris full gantangan dan jangan lupa SKM akan kembali buka tiap hari Selasa dan Kamis yang akan dimulai sejak Pkl.12.00 Wib, jadi jangan sampai kelewatan ungkap Abah Wilson diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.