Connect with us

Lomba

Sukses Dibanjiri Kicaumania, Avatar, MJ Reborn dan Lambada Reborn Boyong Mobil di Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM

KONBUR Tayang

:

Gelaran akhir tahun Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM yang di helat pada hari Minggu 17 Desember 2023 di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya kemarin tampak benar benar sukses dipadati kicaumania. Tak hanya dihadari kicaumania lokal Surabaya dan Sekitarnya.

HM Hidayat Batubara. Saat Memberikan Sambutan Pada Kicaumania yang hadir.

Gelaran yang dimulai sejak Pkl.10.00 Wib inipun juga sukses dihadiri kicaumania dari berbagai daerah seperti, Magelang, Ngawi, Solo, Bali, Malang, Jember, Bogor, Bandung bahkan dari Lombokpun juga hadir untuk memeriahkan Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM ini.

Kelas Murai Batu Masih Jadi Primadona Full Gantangan Hingga 11 kelas.

Tak hanya sukses dipadati kicaumania, pada gelaran kali ini kelas Murai batu juga masih tampak mendominasi dengan dibuka sebanyak 11 kelas, meski begitu nyaris semua kelas terisi hingga full gantangan, tak hanya itu semua kelas yng dibuka oleh panitia pun juga sukses menyajikan pertarungan sengit mulai awal hingga akhir.

Bromo Milik Andri Bolang Ngawi Sukses Bawa Pulang 1 Unit Honda Beat dikelas Pembuka

Dibuka dengan kelas Murai Batu SKM dengan kemasan tiket 880rb, Bromo salah satu gaco andalan milik Andri Bolang Ngawi berhasil bertengger dipuncak podium juara, tampil ngotot sejak awal digantang Bromo berhasil menempati podium juara 1 dengan kawalan ketet Marsekal milik H Yasir Kolomunyeng diposisi juara 2 dan Power Metal milik Fiky Tanker di posisi juara ke 3.

Avatar Boyong 1 Unit Honda Brio setelah sukses puncaki podium 1 kelas Murai Batu Hapy Birtday

Berlanjut dikelas utama Murai Batu Happy Birthday dengan kemasan tiket 5,5 juta ada Avatar pastol jahat dan termahal saat ini yang juga masih tampak stabil dijalur juara gaco milik Rendy Solo inipun lagi lagi berhasil membawa 1 unit mobil Honda Brio sebagai hadiah utama kelas Murai Batu Happy Birthday dengan kawalan ketat Rampes dan Sinar Jaya yang menempati posisi juara ke 2 dan ke 3.

MJ Reborn Milik Tedy Huang Boyong 1 Unit Honda Brio sebagi juara kelas Murai Batu Anniversary

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Mj Reborn gaco nyar milik Tedy Huang sang punggawa Jensina Team, gaco yang baru di take over dari Sandri sejak 2bulan lalu ini sukses memboyong 1 unit mobil Brio setelah sukses menempati podium juara 1 kelas Murai Batu Anniversary dengan kemasan tiket 5,5 juta.

Lambada Reborn Sukses Boyong Mobil dikelas Murai HM Hidayat Batubara

Lambada Reborn milik HM Hidayat Batubara juga tak mau ketingalan, tampil apik saat diturunkan dikelas Murai Batu HM Hidayat Batubara dengan kemasan 5,5 juta, gaco inipun juga berhasil keluar sebagai penghuni juara 1 dengan kawalan ketat Rampes dan Samurai X yang menempati posisi juara ke 2 dan ke 3, dengan begitu Lambada Reborn juga berhak membawa pulang 1 unit Honda Brio.

Jet Matic Milik Abah Kacong Sukses bawapulang 1 unit Honda Beat

Pertarungan tak kalah sengit juga terjadi dikelas Cucak Hijau dimana 4 kelas yang dibuka oleh panitia kesemuanya sukses menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya. Ababil milik Herman LCC berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau Super Power A, lalu disesi berikutnya ada Jet Matic milik Abah Kacong LGR SF, Samba milik Afandi Lamongan dan Birowo milik Raden Usman asal Jember yang secara bergantian menempati podium juara 1.

Dikelas Cendet, Werkudoro milik Yoyo Banyuwangi yang mengusung bendera Baladewa SF tampak mendominasi jalannya lomba, turun sebanyak 2 kelas gaco inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 alias nyeri, tak hanya itu Werkudoropun juga sukses memboyong 1 unit Sepeda motor Honda Beat sebagai pemenang kelas Cendet Super Power dengan kemasan tiket 550K

Juara Kacer Kelas Pembuka

Dikelas Kacer The Rock milik Yoyon BIR yang mengusung bendera Kacer Jatim Bangkit juga sukses tampil apik dan memboyong 1 unit Honda Beat setelah berhasil menempati podium juara 1 kelas Kacer Super Power dengan kemasan tiket 550K, sedang takbir yang turun dikelas Kacer Wisnu Kencana juga berhasil tampil apik dan melenggang sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Spandau Ballet dan Donking yang menempati posisi juara ke 2 dan ke 3.

Abah Wilson. Sukses Gelar Aniv 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM

Alhamdulillah gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM bisa berjalan sukses hingga akhir lomba, gelaran untuk seluruh kicaumania terutama akar rumput  pada khususnya berjalan tanpa kendala apapun, terima kasih untuk para kicaumania yang sudah berkenan hadir pada gelaran ini, terima kasih juga untuk Bapak HM Hidayat Batubara yang sudah bekerjasama dengan SKM dan mau mengangkat derajat SKM dimata kanca kicaumania nasional ungkap Abah Wilson diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.