Connect with us

Perkutut

SLK BF Kediri Rayakan Syukuran Atas Prestasi Produk Ternaknya Mendominasi Daftar Juara  Konkurs Tahun 2023

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tahun 2023 akan segera berlalu. Agenda konkurs tanah air juga sudah dinyatakan berakhir. Suka dan duka mewarnai perjalanan mereka menjelajah dari satu konkurs ke konkurs yang lain, dari satu kota menuju kota yang berbeda serta dari satu situasi alam dan cuaca yang bersahabat sampai pada kondisi yang ektrim.

SLK Bird Farm Kediri, tahun 2023 memetikan prestasi di lapangan

Gagal menembus urutan juara dan berhasil memboyong trophy juara, menjadi hal yang pernah dialami dan dirasakan kung mania. Semua itu menjadi pengalaman yang tidak akan mungkin terlupa. Sholikan, kung mania asal Kediri menjadi satu diantara sekian kung mania yang merasakan senang dan bangga, melewati perjalanan jobi perkutut tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun 2023 sudah berakhir. Apa yang saya rasakan di tahun ini begitu menyenangkan dan membuat bangga serta memberikan tambahan semangat untuk menghadapi perjalanan tahun 2024,” terang Sholikan. Kesan positif yang dirasakan karena beberapa produk ternaknya berhasil menembus urutan juara.

Tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang sudah didapat

Catatan perjalanan hobi perkutut tahun 2023, menjadi menarik untuk diingat oleh Sholikan karena tidak sedikit produk ternaknya, baik yang diorbitkan sendiri ataupun yang sudah resmi bergabung ke kung mania lain, sukses menjadi pemenang dalam setiap gelaran konkurs yang diikutinya.

“Selain saya orbitkan sendiri, ada beberapa perkutut ternakan saya yang sudah resmi pindah tangan, namun tetap diorbitkan sama pemilik barunya dan Alhamdulillah, hasilnya tidak mengecewakan bahkan membuat mereka bangga untuk terus membawanya ke arena lomba,” ungkap pemilik SLK Bird Farm Kediri.

Trophy juara menjadi bukti kualitas produk yang tak terbantahkan

Setidaknya setiap kali gelaran, ada sekitar 5 sampai 8 produk SLK yang berhasil memenangkan pertarungan perebutan posisi kejuaraan pada kelas yang dilombakan. Kenyataan ini menjadi sebuah catatan penting bagi SLK Bird Farm bahwa produk ternaknya mampu memberikan prestasi yang membanggakan.

Keberhasilan perkutut bergelang SLK menuju podium juara, ternyata tidak hanya berada di satu kelas saja, tetapi menyebar ke semua kelas yang dilombakan. Bukan juga hanya di salah satu kota, tetapi di daerah yang pernah menggelar kegiatan lomba burung perkutut, produk SLK masuk sebagai juara.

Potong tumpeng menjadi agenda syukuran Sholikan SLK

Cak Goendul, kung mania Surabaya sukses menjadi salah satu pengorbit produk SLK. “Saya punya produk SLK namanya Jenggot Naga, baru saja saya orbitkan. Prestasinya membuat saya bangga mengorbitkannya,” jelas Cak Goendul. Dalam tarung terbaru, Jenggot Naga sukses meraih podium pertama dalam gelaran Godzilla Cup Pasuruan.

Tarung di Kelas Piyik Hanging, podium pertama berhasil menjadi miliknya. Raihan bendera tiga warna hitam menjadi amunisi handal untuk memastikan podium paling depan daftar kejuaraan. Dengan usia yang masih berada di angka 2,5 bulan, Cak Goendul yakin bisa terus membawanya ke arena konkurs untuk menambah koleksi trophy juara.

Berbagi kebahagiaan bersama sesama kung mania

“Saya optimis bahwa Jenggot Naga akan terus berkibar bersama Cak Goendul dan Tim Chelsea Surabaya. Saat ini memang baru tampil di Kelas Piyik Hanging, seiring perjalanan waktu, kelas lainnya juga akan menjadi tempat mengadu kualitas bersama peserta yang tampil pada kelas yang sama,” ungkap Cak Goendul. lawan   

Mensyukuri semua itu, Sholikan pada Selasa, 26 Desember 2023 memotong tumpeng sebagai wujud rasa terima kasih atas apa yang sudah diberikan dan dirasakan. Bersama beberapa kung mania, Sholikan mengajak mereka, sesama kung mania untuk merasakan nikmatinya makan bareng di Lapangan Nasrun Kediri.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini, kedepan bisa lebih banyak dan banyak burung-burung produk SLK yang makin tampil sebagai juara,” harap Sholikan. Berikut daftar prestasi produk SLK Bird Fam dalam beberapa gelaran konkurs di Jawa Timur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.