Connect with us

Brosur Lomba

Sahabat Barometer Indonesia Part 1, Ditunggu, Minggu 6 November 2022 Di GOR Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat

KONBUR Tayang

:

Barometer Indonesia

Langkah Barometer Indonesia yang dimotori Papih Wahyu semakin mantap saja. Tidak hanya berperan sebagai Agency Tim Divisi Penjurian semata, tapi juga siap mengemas gelaran spektakulernya, bertajuk Sahabat Barometer Part 1 Dare To Be Fair  di GOR Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, 6 November 2022 mendatang.

Ditungu  Sahabat Barometer Minggu 6 November  Di GOR Cendrawasih Jakarta Barat.

Setelah sukses banyak diapresiasi kalangan tokoh kicaumania dipenampilan penjurian perdananya di even Srikandi Cup 2 lalu, Barometer Indonesia akan menggelar even pertamanya. Ya, gelaran pembukanya ini diperuntukan untuk para sahabat komunitas kicaumania Barometer Indonesia.

Karena itu harga tiketnya juga terjangkau, kelas utama Murai Batu Sahabat  bertiket Rp 1,5 juta, hingga tiket paling murah Rp 110 ribu. Selain hadiah uang tunai, pemenang juga disediakan thropy ekslusive dari panitia.

Brosur Lomba Sahabat Barometer Indonesia.

Dari 18 sesi yang dibuka, panitia juga hanya membuka 3 jenis burung. Selain Murai Batu, juga Cucak Hijau dan Kacer. Ajang pembuktian burung-burung terbaik komunitas muraimania, ijomania dan para penggemar hitam putih.

Untuk soal kualitas penjuriannya, jangan khawatir, menurut pihak penyelenggara tim penjurian Barometer Indonesia siap mengawal penilaian yang transparan untuk menjunjung fair play, yang memuaskan para pesertanya.  Dare To Be Fair, berani  adil .Untuk Informasi Lomba, Agung Jenggot WA 0812 8027 4462. *agrobur4.

Jadual Lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.