Connect with us

Profil

PSR SF Bontang: Sukseskan Launching Gantangan Rejky Bersama La Peco

KONBUR Tayang

:

H Adi Cimot PSR SF Bontang
H. Adi Cimot PSR SF Bontang.

Kendati PSR SF Bontang yang dikomandoi H. Adi Cimot tidak menempatkan salah satu gacoannya dalam perebutan burung terbaik dalam Launching Gantangan Rejky Minggu (26 Mei 2024) di Desa Purwajaya KM. 5 Loa Janan Kutai Kartanegara tetap puas. Pasalnya kesempatan itu dijadikan ajang silaturahmi dengan para kicau mania lainnya.

“Alhamdulillah bisa ikut sukseskan Launching Gantangan Rejky di Loa Janan Kukar, kalaupun belum ada yang jadi terbaik tidak jadi soal yang penting tetap bersilaturahmi dengan teman – teman perburungan lainnya. Kalau minta menang terus namanya bukan lomba,” selorohnya.

Pemanasan Sebelum Kapolresta Cup Samarinda..

Launching Gantangan Rejky ini sendiri dijadikan ajang pemanasan Squad PSR SF Bontang sebelum terjun ke Kapolresta Cup Samarinda Minggu 2 Juni 2024 nanti. Karena diperkirakan persaingan disana nanti sangat ketat dan sengit dengan kekuatan kicau mania lainnya.

La Peco, Siluman, Sambalado Ikut Sukseskan Launching Gantangan Rejky Loa Janan Kukar.

Sementara itu di Gantangan Rejky H. Adi Cimot menempatkian Cucak Hijau La Peco masuk juara 2,2,5,9. Untuk Siluman masuk juara 2,4 dan Sambalado kurang beruntung karena cuaca yang kurang mendukung sehingga permainannya sedikit kendor. *agrobur/dan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.