Connect with us

Lomba

Ngekek Terpanjang Combat Hatrick Dan Sukses Hantarkan KNA Mojoarum Bawa Pulang Banyak Trophy Kopdar Konzlet Ciamis

KONBUR Tayang

:

Gelaran Kopdar Konzlet Aa Duki yang dihelat di Ciamis Jawa Barat pada hari Minggu 30 Januari 2022 kemarin, tampak sukses menjadi ajang silaturahmi sekaligus ajang unjuk prestasi bagi pasukan KNA Mojoarum Surabaya, Hadir mewakili Jawa Timur ( Surabaya pada khususnya) pasukan yang dikomandani oleh Ir Matius Kosasih inipun berhasil memboyong banyak trophy juara.

Penampakan Combat Salah Satu Gaco Andalan Milik KNA Mojoarum Surabaya
Ir Matius Kosasih Bersama Combat Seusai Pulang Dari Kopdar Konzlet Ciamis

Pasukan KNA Mojoarum sendiri datang ke Kopdar Konzlet Ciamis dengan membawa 4 amunisi andalan yakni, Combat, Basoka, Semok sedangkan Daglek Berangkat langsung dari markas KNA Bekasi, Combat yang ditunjuk sebagai ujung tombak sukses meraih Hatrick dengan menempati podium juara 1 sebanyak 3 kali yakni kelas Lb Fighter Bio Konslet, Lb Fighter Nanjung 105 dan kelas Lovebird Fighter B.

Real Piagam Kopdar Konzlet Milik KNA Mojoarum Surabaya
Ir Matius Bersama Trophy Juara 3 Tiket 10 Juta.

Meski ditiket utama (10 Juta) Combat hanya menampati podium juara ke 3 setelah Candi Putri dan Senopati, tapi gaco andalan KNA ini mempu menjadi bintangnya Gelaran Kopdar Konzlet kali ini, bahkan Combat juga sukses memboyong trophy ngekek terpanjang dengan durasi nyaris 5 menit dalam sekali tarikan, saat berlaga dikelas Lb Fighter Nanjung 105 dan kelas Lb Fighter B. Syukur Alhamdulillah Combat masih bisa memberi perlawanan sengit dan masih menunjukkan kualitas terbaiknya digelaran yang dihadiri para pecinta lovebird tanah air ini, ungkap beberapa crew KNA.

Penampakan Basoka Ketika Tidak Digantang

Penampilan apik juga berhasil ditunjukkan oleh Basoka yang juga berhasil mengamamankan podium juara 1 kelas Lb Fighter A, dan juga 2 kali menempati posisi runner up saat kembali diturunkan dikelas Lb Fighter B dan Lb Fighter 105. Tak mau ketinggalan Daglek juga turut menyumbang trophy podium juara 1 kelas Lb Umum B, juara 2 kelas Lb Fighter Miltih dan juara 3 kelas Lb Fighter Bio Konslet. Sedangkan Semox hanya berhasil menempati juara 3 kelas Lb Fighter Bio Konslet, juara 5 Lb Fighter B dan A serta juara 6 kelas Lb Fighter Bio Konslet B.

Ir Matius Bersama Duet Maut Milik KNA. Combat dan Basoka.

Seperti yang kita ketahui bersama KNA merupakan salah satu Team tangguh asal Surabaya yang selalu hadir ditiap gelaran lomba dengan mengandalkan sederet amunisinya terutama dikelas Lovebird Fighter, bahkan sederet amunisi yang dimilikinyapun selalu sukses mendominasi jalannya lomba maka tak ayal jika pasukan KNA Mojoarum selalu memboyong banyak trophy juara seperti yang tejadi digelaran Kopdar Konzlet Ciamis kali ini.

Semox In Action.

Alhamdulillah semua amunisi yang kita bawa bisa tampil maksimal mulai awal hingga akhir lomba, hingga kesemuanya mampu menempati podium juara, tapi yang terpenting kami KNA Mojoarum Surabaya hadir di gelaran Kopdar Konzlet Ciamis kemarin murni untuk menjalin silaturahmi dengan para ekek mania yang hadir dari berbagai blok serta berbagai daerah ungkap Ir Matius saat ditemui dikediamannya beberapa waktu lalu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.