Connect with us

Profil

Murai Batu Komando Koleksi Mulyono BF, Mendominasi Juara Di RBF Depok

KONBUR Tayang

:

Bagi Mas Mul pemilik Mulyono BF, sepertinya dia tidak pernah kehabisan stok burung juara. Hampir setiap pekannya selalu menampilkan jagoan murai batu jawara terbaru. Baru-baru ini kembali dia meluncurkan jagoan anyarnya dalam even RBF Enterprise di Perumahan Pondok Duta Depok, Jumat (25/2) kemarin. Gaco terbarunya bernama Komando, digelaran itu burung ini sukses mengemas gelar juara 1  sebanyak dua kali.

Even RBF Enterprise Depok yang menggunakan juri-juri independen hari itu  kembali menjadi ajang pembuktian burung kualitas koleksi Mulyono BF. Dari dua sesi murai yang dibuka, Komando dimainkan dua sesi dan mengantongi dua thropi juara pertama.

Mulyono sukses orbitkan Murai Batu Komando

Disesi pertama dimainkan dikelas Murai Batu  RBF, disesi itu kerjanya luar biasa, kualitas materinya istimewa, isiannya lengkap, tembakannya panjang-panjang, durasi kerjanya juga ngedur dari awal sampai akhir. Disesi ini gelar juara layak diraihnya.

Pada sesi selanjutnya kembali burung ini dimainkan dikelas Murai Batu  BND.   Sama seperti disesi pertama, lagi-lagi menyuguhkan aksi menawannya dihadapan juri dan pentonton. Kali ini  kembali koncer mutlak burung masuk diurutan pertama.

Keistimewaan aksinya ini memang membuatnya pantas memenangkan gelar juara pertama dikedua sesi tersebut. Penampilan istimewa ditampilkan Komando.  “Buat persiapan dimainkan di lomba besar,” ungkap Mulyono BF pemilik penangkaran murai batu  ternama yang sudah banyak mencetak murai batu unggulan di Jl. Raya Pekapuran Kp Babakan Gg. Dongkal Rt 01 Rw 03, Kel. Sukatani, Tapos Pekapuran Depok (WA 081298296606).  Agrobur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.