Connect with us

Profil

Murai Batu Dollar Qiyyama 86 SF Juara 1 Piala Dandim Depok: Tampil On Fire Ditengah Guyuran Hujan dan Hempasan Angin

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Dollar Qiyyama SF Depok
Om Puji Qiyyama 86 SF Depok

Even Piala Dandim 0508 Depok garapan Ronggolawe Nusantara, di Lapangan Jl Radar Auri Cimanggis, Depok, Sabtu 12 November lalu menjadi  rangkaian prestasi Murai Batu Dollar koleksi Om Puji A.k.A Sultan Japat  Qiyyama 86 SF Depok.

Burung yang namanya kini tengah mengorbit ditangga jawara papan atas blok barat, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya ini baru saja merayakan kemenangan gemilangnya digelaran Piala Dandim Depok.

Om Puji  bersama Kolonel Inf  Elvino Yudha, Dandim 0508 Depok.

Murai batu Dollar memang burung berkualitas hebat. Aksi ciamiknya ditampillkannya dalam dua laga dipekan terakhir ini, di Piala Pahlawan di Taman Mini Indonesia burung ini sukses naik podium juara pertama dikelas utama.

Saat itu Dollar dimainkan bersama duet tandemnya Murai Batu Djarum gaco andalan lainnya koleksi Om Puji, yang di Piala Pahlawan juga sama-sama sukses memetik kemenangan.

Dan, kabar prestasi yang paling anyar Dollar baru saja meraih juara 1 Piala Dandim 0508 Depok belum lama ini. Kedua ajang bergengsi tersebut garapan Ronggolawe Nusantara.

Merayakan Kemenangan dieven KMM bersama Herry IP.

Sama seperti halnya di Piala Pahlawan, penampilan terbaiknya kembali dipertontonkannya dalam ajang Piala Dandim Depok.  Ditengah guyuran hujan dan hempasan angin kencang diacara tersebut tidak menggoyahkan smeangat penampilannya. Sejak awal digantang dia langsung tampil on fire meski harus sedikit kuyup tersiram air hujan.

Dari awal dia langsung ngedur, kerjanya dituntaskan dari menit pertama hingga akhir, nyaris tanpa jeda. Seperti biasa, saat berhadapan dengan lawan dia tampil total  membongkar materi lagu isiannya yang lengkap disertai tembakannya yang dibawakan panjang-panjang.

Penampilan yang impresif danngotot, membuatnya layak meraih thropy  gelar juara pertama disalah satu sesi pada even tersebut. Ya, dia memang pantas menjadi pemenang hari itu. Dollar bukan burung kemarin sore, prestasinya sudah banyak, yang dirintisnya sejak masih usia pastol.

Saat Juara di Masterpiece Arena.

Menurut sang pemilik, burung ini didapatkannya dari salah satu peternak di Bandung. Dalam rekam jejak perjalanan prestasinya, dia memulai debut perdana karirnya digantangan sejak lepas pastol.

Selain memiliki kualitas materi irama lagu istimewa dia juga sudah menjadi burung mapan dengan segudang pengalaman prestasinya yang juga stabil.

Sejatinya, kemenangannya selama ini termasuk dikedua laga tersebut  bukan hal baru buatnya, dalam gelaran-gelaran even organiser (EO) lain sekelas Kopdar KMM, Masterpiece Arena, Bogor All Star Arena dan sejumlah EO lainnya juga sudah diraihnya. “Minggu ini kita persiapkan dimainkan lagi di Bogor All Star Arena, semoga saja tampil lebih maksimal,” harap sang pemilik diakhir obrolannya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.