Connect with us

Lomba

Menyaksikan Burung-burung Berkualitas Hebat Di Bogor All Star Arena, Ini Dia Para Pemenangnya

KONBUR Tayang

:

Bogor All Star Arena
Daftar Juara Bogor All Star Arena.

Untuk yang kali ketiga, Bogor All Star Arena menggelar lomba di lapangan barunya. Berbeda dengan gelaran sebelumnya, kali ini banyak diikuti sejumlah burung-burung berkualitas hebat yang memenuhi lapangan permanennya di Bellanova Mall Country, Sentul City Bogor, Minggu (20/11) kemarin. Siapa saja para pemenangnya?

Umi Atarkan  Murai Batu SS Juara Kelas Utama.

Sama seperti dua gelaran sebelumnya, even kali ini juga sukses, jalannya lomba berlangsung lancar, tertib dan kondusif. Tidak hanya jumlah peserta yang nyaris full disetiap kelasnya dari 16 sesi yang dibuka. Yang lebih serunya, para pemilik burung juga bisa menyaksikan bagaimana ketangguhan burung-burung terbaik Murai Batu saat ini diatas panggung lapangan tersebut.

Mulyono BF Murai Batu Petir  Raih Double Winner.
Murai Batu Napoleon Bintang Muda.

Para pemenang kelas Murai Batu yang moncer ditangga juara diantaranya ada Semar Sakti (SS) koleksi Mr Olix Mr Joss Lampung yang memenangkan juara pertama dikelas utama, yang hari itu dikawal Umi Kasum dan rekan. Burung terbaik tanah air ini, kembali menjadi yang terbaik dikelasnya.

Mr Bonni Murai Batu Pedro Tampil Lagi Mewah.
Mr Endri Tampilkan  Melody Juara 1.

Nama jawara lain yang tampil dikelas berikutnya juga ada Pedro gaco legendaris besutan Mr Bonni Mabeta SF yang memenangkan disalah satu sesinya. Selain itu juga ada Murai Batu Napoleon kepunyaan Rio Pass dari Trans SF, jagoan yang menjadi bintang baru yang belakangan ini tengah bersinar pamornya.

Mr Anto DKP Sukses Abimanyu.
H Dadang Bogor Destroyer Masuk Nominasi.

Selain itu juga masih ada sejumlah burung unggulan terbaik lainnya yang moncer seperti Murai Batu Petir koleksi Mr Mulyono BF dari Depok yang mendulang dua kemenangan juara pertama alias double winner. Gaco hebat lain juga ada Melody besutan Mr Endri dari R9 Team yang siang itu meraih diurutan pertama.

Kang Ayi, Om Antho JIP, Mr Rusli dan Mr  Babah Pitak.
H Dadi  Iriz SF Tangerang Tampilkan Murai Batu Ilusi.

Even ini digawangi Babah Pitax dan Antho JIP beserta rekan.  Selain  jenis burung Murai Batu diajang kali ini panitia juga menyertakan jenis burung Cucak Hijau yang turut menyemarakan kemegahan lapangan terbaik saat ini di kota Bogor.

Penilaian Dikelas Murai Batu.

Ya, Bogor All Star dibangun mengikuti trend  gantangan saat ini yang berkonsep 25 G dan 36 G.  Kehadiran lapangan ini memang memberi warna baru dengan gaya model gantangan masa kini. Ini tampak dari fasilitas maupun propertynya yang tampak mewah. Berikut daftar juaranya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.