Connect with us

Lomba

Launching BnR Taman Raja Jakarta Selatan, Murai Batu Matahari Sakti Cetak Hattrick

KONBUR Tayang

:

Launching BnR Taman Raja Jakarta
Persaingan Dikelas Murai Batu.

Even Menteng Enterprise bertajuk Soft Launching BnR Taman Raja bersama juri  BnR di lapangan permanennya Jalan Warung Jati Barat 1, Buncit  Jakarta Selatan, Sabtu (29/1) kemarin cukup meriah. Gelaran tersebut menjadi  ajang perdana dengan juri BnR di lapangan   ini.

Menteng Enterprise yang digawangi Om Agus dan Edo selama ini dikenal eksis mengelola latberan maupun latpres di lapangan ini dengan juri-juri indepeden setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Minggu.

Om Agus (kanan), Harry Tomang  BnR dan Edo.

Diacara kali ini, merupakan pembukaan even organiser tersebut menggunakan juri BnR, terutama dihari Sabtu. “Kedepannya khusus setiap hari Sabtu baik latber maupun latpres atau lomba menggunakan juri BnR,” jelas penyelenggara.

Digelaran itu persaingan ketat terjadi disetiap kelasnya, terutama di Murai Batu. Kelas Murai Batu Ring dan Non Ring 36 G serta kelas Murai Batu Jabodeksi, ketiga kelas tersebut gelar juaranya hari itu disapu bersih Matahari Sakti milik Yoga Yotama SF Jakarta.

Yotama SF Sukses Matahari Sakti.

Meskipun dimainkan dieven tersebut tidak didampingi Yoga sang pemilik yang hari itu kebetulan sedang keluar kota bersama gaco unggulannya, murai batu Pilot, namun para krunya sukses mengantarkan Matahari Sakti mencetak hattrick alias tiga kali juara pertama.

Even hari itu paling tidak  menjadi momen istimewa buat murai batu Matahari Sakti dengan suksesnya mendominasi kelas murai batu. Burung ini baru saja menyelesaikan masa mabung. Ini merupakan debut perdananya setelah istirahat lumayan lama.

Juri BnR Sebelum Bertugas.

Sementara dikelas murai batu lainnya, yakni Murai Batu Pastol BnR A dan B kedua kelas tersebut diraih Si Buntung koleksi Bang Awi dari Kalibata Jakarta Selatan. Siang itu Si Buntung berhasil mencetak double winner atau meraih dua gelar juara pertama dikedua sesi tersebut.

Sedangkan dikelas-kelas lainnya juga tidak kalah meriahnya, baik dikelas lovebird, kenari maupun cucak hijau. “Terimakasih atas support dan dukungan teman-teman kicaumania, sampai jumpa digelaran-gelaran berikutnya bersama BnR Taman Radja setiap Sabtu di lapangan ini,” pungkasnya diakhir acara. *agrobur4.

Bang Awi dkk antarkan Murai Batu Pastol Juara.
Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.