Connect with us

Lomba

Kopdar SKN XVIII Malang, Minggu (23/6/24): Murai Batu VIP Besutan Abah Hudan 911 SF, Jadi Bintangnya Kelas Pembuka

KONBUR Tayang

:

Kopdar SKN XVIII Malang
GELARAN KOPDAR SKN XVIII MALANG. Jadi pembuktian jawara jawara Murai Batu terbaik dari lintas blok.

Breeking News. Gelaran Kopdar SKN ke 18 hari ini, Minggu 23 Juni 2024 di Gantangan Prasasti, yang ada di jalan Terusan Ksatrian 1 Malang. Benar-benar ramai dibanjiri jawara-jawara terbaik Murai Batu yang diusung baik oleh para member SKN maupun peserta yang sudah mendapat rekom.

Lihat saja, sejak pagi hari arena lokasi Kopdar sudah penuh sesak oleh peserta yang hadir. Pasalnya, gelaran ini akan jadi ajang adu mental, kualitas irama lagu, gaya, volume dan durasi kerja bagi Murai Batu top. Yang bakal tersaji ketat dan menarik, di 16 kelas atau sesi yang sudah disiapkan oleh panitia.

SESI PEMBUKA KODAR SKN XVIII. Ramai dan full gantangan.

Dan benar, begitu sesi pertama dimainkan yaitu kelas Murai Batu Kabinet dengan tiket Rp 1,1 juta. suasana arena-pun menjadi tambah ramai oleh suara isian berbagai macam lagu roll dan tembakan-tembakan panjang. Yang dilepas dari paruh masing-masing jago Murai Batu yang digantang.

Persaingan ketat antar jago-jago Murai di kelas pembuka ini, akhir dimenangkan oleh VIP. Aksi burung milik Abah Hudan 911 SF ini bena-benar jadi bintang. Pasalnya, dari mulai di gantang sampai akhir penilaian. VIP mampu menunjukkan kualitas dan performa terbaiknya di hadapan tim Juri yang bertugas.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU PEMBUKA. VIP memang layak jadi bintang.

Murai Batu VIP, selain punya isian lagu komplit burung-burung kecil yang dilepas dengan kombinasi roll tembak panjang sembari sujud-sujud plus volume tembus. Durasi kerjanya juga full dari awal sampai akhir nyaris tanpa ada jeda. Sehingga tak keliru kalau VIP dinilai layak oleh tim Juri untuk meraih tropy juara 1.

Begitu pula saat dimainkan sesi kedua, yaitu kelas Seduluran dengan tiket Rp. 550 ribu. Selain 24 nomor gantangan terisi penuh, persaingan antar jawara Murai juga terlihat ketat dan seru. Karena semua jago nampak dalam kondisi on fire, untuk merebut Tropy kemenangan di Kopdar SKN ke-18 kali ini.

JUARA 1 KELAS SEDULURAN. Berhasil diboyong oleh Charles.

Dan setrelah melalui persaingan seru selama waktu penilaian. Nama Charles yang jadi andalan H. Novi Walet SF Gresik, rupanya mampu lolos dari hadangan semua pesaingnya. Burung yang memang punya mental dan kualitas isian lagu mewah plus durasi kerja ngedur ini. Juga dinilai layak untuk membawa pulang Tropy juara 1 oleh tim Juri.

Memasuki sesi ketiga, yaitu kelas utama Murai Batu SKN dengan tiket Rp. 2,2 juta. Dan kelas ini boleh dibilang sebagai partai neraka, karena hampir semua jawara-jawara terbaik Murai Batu pada turun. Untuk membuktikan mental, kualitas irama lagu serta performa terbaiknya.

Terbukti, begitu semua burung dinaikkan, suasana arena menjadi sangat ramai oleh trecetan lagu dari masing-masing jago. Sementara tim Juri yang bertugas, terlihat fokus memantau satu persatu jago yang bunyi. Baik irama lagu, gaya, volum suara serta durasi kerjanya sesuai fakta lapangan.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU UTAMA. Dome juga layak jadi yang terbaik pertama.

Dimana akhirnya, nama Dome milik H. Said Gresik yang memang punya kualitas dan durasi kerja diatas rata-rata. Sukses mengunci podium pertama atau sebagai juara 1 di kelas utama ini. “Alhamdulillah, hari ini Dome mau kerja bagus dan juara. Mudah-mudahan di sesi berikutnya, Dome juga mau tampil bagus lagi,” harap H. Said.

Persaingan jawara-jawara Murai Batu digelaran Kopdar SKN memang sangat ketat. Itu terlihat sejak dari sesi pertama sampai sesi ketiga, semua berjalan cukup seru. Dan saat berita ini diunggah atau diposting oleh awak mediaagobur.com. Persaingan di sesi berikutnya juga masih berlangsung ramai.

Bagaiman hasilnya dan burung siapa yang layak juara ?. Ikuti terus up-date berita dan daftar juaranya digelaran Kopdar SKN yang ke-18 ini, hanya di media ini. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.