Connect with us

Lomba

Kopdar KMM 17 Tangsel, Siapa Saja Pemenangnya? Yuk, Simak Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

KMM 27 Tangsel

Even Kopdar Paguyuban Komunitas Murai Mania (KMM) sudah memasuki seri-17,  artinya even ini sudah digelar yang ketujuh belas kalinya sejak paguyuban komunitas ini berdiri. Seperti biasa, even ini dikemas di lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan. Hari itu banyak diikuti sejumlah murai batu ternama yang tercatat diantara pesertanya.

Juara Kelas Best In Show.
Mr Endry sukses tampikan Melody Juara 1.

Ya, lazimya peserta KMM lebih didominasi para peserta member komunitas yang sudah lama tergabung didalamnya, meskipun sebagian diantaranya juga ada para new comer alias pendatang baru.

Mr Aris AW 99 BF Jaguar Jr Juara Dikelas Murai Batu Muda.

Seperti biasa, tidak kurang dari 18 sesi kelas yang dibuka termasuk sesi penutup, yakni kelas Best in Show, sesi terakhir diikuti burung-burung terbaik, yang diikuti peserta pemenang pertama dari sesi awal hingga akhir.

Mr Satrio Proyektil Stabil dijalur juara

Meriahnya jalannya lomba, tampak dimulai sejak sesi pertama, persaingan dimasing-masing kelasnya lumayan sengit. Meskipun persaingannya lumayan keras, jalannya lomba berlangsung mulus,  lancar, tertib dan kondusif  hingga akhir lomba.

Mr Denny Asiang Jenderal Stabil Dijalur Juara.
Mr Toink Kawal Mahameru Juara Runner up.

Para juaranya bergantian, tidak ada burung yang mendominasi juara atau double winner maupun hattrick, masing-masing hanya juara sekali disetiap sesinya. Siapa saja mereka para pemenangnya? Berikut ini daftar juaranya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.