Connect with us

Lomba

King Of The Kings MOG Acropolis Bogor, Setiap Kelasnya Full Peserta Berikut Ini Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

King Of The Kings MOG Bogor
Panitia dan Juri MOG .

Even bertajuk  King Of The Kings yang dikemas MOG di Lapangan permanennya Perumahan Acropolis Cibinong Bogor, Sabtu 12 Pebruari 2022 kemarin sungguh meriah. Gelaran yang digawangi Babah Pitak (Ketua Panitia) dan Acil Tzunami MOG (Ketua Pelaksana) ini memang hanya menyajikan 3 jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau dan Lovebird disesi pagi harinya.

Om Agus Owner MOG Siap Kembangkan Tambah Lapangan Baru.
Peserta Tertib Tanpa teriak.
Mulyono Boyong Juara Murai Muda.

Kendati demikian semua full peserta, terutama sesi murai batu dan cucak hijau  disetiap sesinya selalu dipenuhi peserta.  Kemeriahan lomba MOG menjadi bukti meskipun even organiser milik Om Agus ini masih  terbilang baru namun sudah banyak diapresiasi kicaumania.

Murai Batu Golden Fly Stabil Dijalur Juara.
Juara 1, 2 dan 3 Kelas BOB.
Roby Tampilkan Rubicon Dikelas Murai Batu Muda.

Antusiasme peserta di lapangan ini memang tidak hanya dalam evennya aja, bahkan latberannya yang digelar setiap hari Rabu juga selalu dipenuhi pesertanya. “Latberan rutin setiap hari Rabu, pesertanya cukup lumayan banyak,  rata-rata tidak kurang dari 400 lebih peserta setiap latberannya,” jelas Acil Tzunami.

Juara Murai Batu.
Juaca Cucak Hijau.
Juaca Kelas Lovebird.
Om Arif Sangkar Cibubur Bersama Babah Pitax.

Sudah pasti gelaran lombanya juga tidak luput dipenuhi peserta, seperti halnya diajang King Of The King Murai Batu lalu.  Kemasan lombanya mulai teknis pelaksaaan hingga penilaian penjuriannyapun sangat baik. Didukung  lapangannya yang cukup mewah dan luas serta nyaman Berikut ini daftar juara dan foto sebagian para pemenangnya. *agrobur4.

Sesi Cucak Hijau Dipenuhi Peserta.
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.