Connect with us

Lomba

Kemeriahan Anniversary 2nd KMM Dihari Jadinya yang Kedua

KONBUR Tayang

:

Anniversary 2th KMM

Merayakan hari jadinya yang kedua Paguyuban Komunitas Murai Mania (KMM) sukses  menggelar even spesial bertajuk Anniversary 2nd   KMM,  hari Minggu (28/5) kemarin Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan. Gelaran hari itu terasa  spesial dan teristimewa buat para pengurusnya di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan.

Penyerahan Tumpeng dari M Herry IP pada Ketua KMM HIkbal.

Ajang ini mejadi momentum genap dua tahun paguyuban yang dirintis sejmlah tokoh murai  mania yang digawangi Mr Herry IP dan rekan-rekan ini. Artinya sejak dibangun paguyuban pencinta murai batu tersebut selama dua tahun silam, hari ini menjadi even yang ke 24 kalinya (KMM digelar setiap satu bulan sekali).

Panita dan Juri KMM.
Murai Batu Kuda Jingkrak Dapat Hadiah Motor.

Dari caatatan perjalanan gelarannya, sepanjang lombanya selama ini, mereka selalu sukses disetiap acarannya. KMM menggunakan tim juri pilihan dari sejumlah EO di Jabodetabek.

Mr Rony (tengah) Barca Juara Pertama.
Murai Batu Faroko MilikM Hany Brothe SF Juara Pertama.

Sejak keberadaanya KMM juga menjadi trend setter yang mengawali lomba khusus murai batu, dan selalu konsisten hingga saat ini diusianya yang kedua. Dari awal pertama kali berdirinnya Kopdar KMM memang bukan hanya sekedar lomba biasa. Selain jumlah kelasnya yang hanya belasan sesi, peserta tidak lebih dari 25  kontestan disetiap kelasnya.

Mr Kuria TampilkanJagoan Barunya Jara Pertama.
Mr Sudi Borong Juara.

Pun halnya kalangan peserta yang main diajang KMM  awal mulanya hanyalah kalangan terbatas, undangan dan member grup Paguyuban tersebut, kecuali khusus kelas Rekom diperuntukan untuk para pendatang baru yang mulai bergabung dikomunitas ini. 

Mr Herry IP bersama sebagian rekan kicau mania senior.
Juara Best In Show.

Seperti dieven Anniversary pertama sebelumnya yang ketika itu digelar di Cibubur, kali ini juga berlangsung lancar dan sukses serta kondusif, tanpa ada komplain maupun protes peserta sejak sesi pembuka hingga penutup kelas Best In Show, sesi pamungkas ini pesertanya khusus murai batu juara terbaik disetiap sesinya.

Penilain salah satu kelas.

Itulah dokmenasi foto kemeriahan acara yang menyediakan hadiah 2 unit sepeda motor didua sesi utamanya. Dan untuk melihat data kejuraan lengkap di bawah ini. *agrobur4.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.