Connect with us

Profil

Ini Dia Penampakan Murai Batu Zakat, Si Blorok Gaco Anyar Besutan Mr Wandi Citeurep

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Zakat Wandi Citeurep
Mr Wandi bersama Murai Batu Zakat.

Belakangan ini Mr Wandi Bolang Team Citeurep tengah semangat turun kesetiap momen-momen penting sebagai player  murai batu. Dia juga makin eksis sebagai pemilik burung terbaik  saat ini. Untuk mendukung amunisinya, akhir-akhir ini dia terus menambah koleksi  gaco-gaco terbaiknya. Berikut ini penampakan Zakat siblorok gaco anyarnya.

Untuk saat ini, sejumlah koleksi murai batu Mr Wandi memang tengah mengkilap prestasinya. Diantaranya ada  Kliwon, Dzolim, Jenderal dan yang paling gres ada Zakat. Koleksi anyarnya ini, tampilan fisiknya memang berbeda dengan murai batu lainnya, berpenampilan bulu bagian leher hingga wajah dan badannya dipenuhi blorok.

Zakat siblorok gaco terbaru Mr Wandi.

Karena keunikan warna bulunya yang eksotis ini membuat setiap penampilannya di atas gantangan acapkali menyita perhatian penonton. Pun halnya dalam gelaran Launching Setu Gedong Enterprise JIP di Cibinong, Bogor, Sabtu (21/5) lalu. Meskipun hanya tembus tiga besar dikelas utama, namun aksinya mampu menjadikan tontonan menarik. “Namanya Zakat, dia burung baru. Lagi uji coba, ternyata kerjanya cukup bagus,” ungkap sang pemilik.

Ya, Zakat tidak hanya berpenampilan warna bulunya yang unik, tapi juga  memiliki kualitas materi irama lagu yang mewah dengan dilengkapi segala jenis isiannya, volumenya juga tembus. Begitu juga durasi kerjanya hebat, dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda.

Yang jelas, kehadiran Zakat turut melengkapi barisan kekuatan amunisi Mr Wandi, selain Kliwon yang sukses meraih gelar juara pertama dieven Kopdar KMM XI bulan lalu. “Semoga saja di Anniversary KMM di Cibubur (Minggu, 29 Mei) nanti, dia juga bisa tampil maksimal,” harapnya.

Sebenarnya, selain nama-nama murai batu jawara diatas tadi, masih berderet koleksi murai batu miliknya yang juga tidak kalah bagus kualitasnya serta stabil prestasinya. Diantaranya ada  Casper, Uraa, Black Magic, Bappe, Pokemon, Dalang dan Apace serta lainnya. Namun, sebagian diantara mereka tengah istirahat mabung.

Dan dengan koleksi-koleksi terbarunya ini menjadi bukti amunisi-amunisi Mr Wandi memang menjadi salah satu burung unggulan terbaik di blok barat, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.