Connect with us

Lomba

Ini Dia Kemeriahan Race To Bolang Cup IV feat BnR Tangerang Raya

KONBUR Tayang

:

Bolang Cup Tangerang Raya

Even Race To Bolang Cup IV  yang digagas Bolang Team feat BnR Tangerang Raya di Lapangan Kp Jati, Tangerang Selatan, sungguh meriah. Meski dikemas diluar hari Minggu, yakni  Sabtu (14/1) siang namun banyak diapresiasi komunitas kicaumania, khususnya wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Tim Juri BnR Tangerang Raya Bersama Panitia Bolang Cup IV

Gelaran Race To Bolang Cup IV ini merupakan yang kali kedua dikemas Bolang Team dalam rangka menuju even puncaknya Bolang Cup IV mendatang. Kemeriahan serupa juga sama dengan dieven sebelumnya yang saat itu digelar bersama B16  di Lapangan G&T Pondok Cabe, satu bulan silam.

Mr Erwin dan Mr Iwan Gading.

Dan untuk kali ini Bolang Team menggandeng BnR Tangerang Raya, kedua even tersebut sama-sama mendapat sambutan luar biasa dari komunitas kicaumania yang memenuhi gantangan disetiap sesinya.

Mr Erwin dan Mr Iwan Gading.

Diajang ini Mr Erwin yang juga founder Bolang Team kerja bareng Mr Iwan Gading dari BnR Tangerang Raya bersama tim jurinya. Dan, keduanya terbilang sukses dalam menukangi gelaran tersebut.

JK Team Tampilkan Badranaya.

Sejak awal lomba berlangsung lancar, tertib dan kondusif, nyaris tanpa ada komplain maupun protes dari peserta. Meski gelaran tersebut baru tuntas hingga menjelang malam hari. Panitia membuka 3 jenis burung, Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer,  dengan 18 sesi yang dibuka.

Pemenang Cucak Hijau Dapat Hadiah Lemari Es.

Sampai jumpa dieven selanjutnya di Race Bolang Cup IV mendatang. Berikut ini sebagian gallery foto kemeriahannya *agrobur4.

Persaingan Ketat Disesi Murai Batu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.