Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember, Minggu 2 Januari 2022

KONBUR Tayang

:

Daftar Juara Laag M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi pilihan utama kicaumania tapal kuda.

Laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (2/1) kemarin. Masih tetap jadi pilihan kicaumania sejati dari wilayah tapal kuda Blok Timur, Jawa Timur. Untuk memamerkan mental, kualitas irama lagu serta durasi kerja gaconya, di arena yang jadi”barometernya” perburungan di Wilayah Timur, Jawa Timur itu.

SESI CUCAK HIJAU. Full gantangan.

Bahkan kicaumania yang hadir setiap laga M1, bukan hanya dari seputaran Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Asembagus dan Banyuwangi saja. Namun  beberapa kicaumania dari luar wilayah tapal kuda tersebut, seperti Malang, Surabaya dan Bali. Juga tak mau ketinggalan, ikut meramaikan agenda rutin setaip minggu pertama awal bulan.

SESI MURAI BATU. Persaingannya paling seru dan ketat.

Di laga M1 kemarin, nyaris semua jago-jago terbaik yang ada di wilayah tersebut. Pada hadir, bukan hanya untuk menguji kualitas irama lagu dan performa terbaiknya saja dihadapan tim juri Subdenpom yang sudah terkenal fair play. Namun jago-jago terbaik tersebut benar-benar bersaing ketat, agar bisa merebut tropy juara maupun tropy burung terbaik.

Dan berikut, jago-jago yang mampu menunjukkan performa dan kestabilan kerjanya. Sehingga mampu memboyong tropy burung terbaik di masing-masing kelas. Tropy burung terbaik Cucak Hijau (CH), kali ini berhasil diboyong oleh Bondet 69. Setelah jago milik Ny.Ayu ini mampu mengoleksi juara 1 dua kali, di kelas CH Best Of The Best dan CH Polisi Militer.

TROPY CUCAK HIJAU TERBAIK. Berhasil diboyong Bondet 69.

Kemudian untuk tropy burung terbaik Murai Batu (MB) yang persaingannya paling ramai dan seru. Hero besutan Mr.Nanang dari DKS’86, rupanya berhasil memboyong tropy kebanggan tersebut. Setelah Gaco yang memang punya isian materi lagu mewah itu, berhasil mengamankan juara 1 dua kali dan juara 2 sekali.

DKS’86 BC. Sukses memboyong tropy terbaik Murai Bastu dan Kenari Bebas.

Selanjutnya untuk tropy terbaik kelas Kacer yang mulai hangat persaingannya. Power Track milik Mr,Haris BM Pasirian, Lumajang, rupanya mampu mencuri tropy tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Pamungkas milik Mr.Arik punggawa dari Sabar BC.

TROPY TERBAIK KELAS KACER. Milik Power Track.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas Cendet yang juga pamornya sudah mulai terangkat. Cakra Yudha yang diusung oleh Mr.Lauhan Maulana, juga berhasil membawa pulang tropy Cendet tersebut. Setelah main 3 sesi, Cakra Yudha mampu mencuri juara 2, 1 dan 5.

TROPY TERBAIK KELAS CENDET. Cakra Yudha berhasil membawa pulang.

Untuk tropy terbaik burung Kenari Bebas, Excellent milik Mur.Nanda pasukan dari DKS’86 BC. Akhirnya mampu memboyong tropy tersebut, setelah unggul tipis dari total poin yang dikoleksi oleh One Peace milik Mr.Nurdin, yang jadi lawan beratnya. Saat bersaing ditiga sesi kelas Kenari Bebas tersebut.

TROPY TERBAIK KELAS KENARI KECIL. Sukses diamankkan Kliwon.

Sedangkan untuk tropy terbaik kelas Kenari Kecil. Kliwon andalan Mr.Ardy punggawa Gandrung SF, rupanya berhasil membawa pulang tropy tersebut. Setelah Probowowangi milik Mr.Zulfi sebagai pesaingnya beratnya, harus merelakan tropy  tersbut.

TROPY LB FIGHTER TERBAIK. Mampu diboyong oleh Amara.

Dan terakhir, tropy terbaik untuk kelas Love Bird Fighter. Amara besutan Mr.Edho dari GLG BC, Kalisat. Dinyatakan unggul tipis dari total poin yang sudah dikoleksi oleh Sandra milik Danino. Dan itulah nama-nama jago yang berhasil memboyong tropy burung terbaik.

Namun untuk mengetahui jago-jago milik siapa saja yang hari itu berhasil mencatatkan namanya di daftar kejuaraan laga M1. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik tuntuk memperbesar Daftar Juiara.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.