Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember, Minggu 2 Januari 2022

KONBUR Tayang

:

Daftar Juara Laag M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi pilihan utama kicaumania tapal kuda.

Laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (2/1) kemarin. Masih tetap jadi pilihan kicaumania sejati dari wilayah tapal kuda Blok Timur, Jawa Timur. Untuk memamerkan mental, kualitas irama lagu serta durasi kerja gaconya, di arena yang jadi”barometernya” perburungan di Wilayah Timur, Jawa Timur itu.

SESI CUCAK HIJAU. Full gantangan.

Bahkan kicaumania yang hadir setiap laga M1, bukan hanya dari seputaran Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Asembagus dan Banyuwangi saja. Namun  beberapa kicaumania dari luar wilayah tapal kuda tersebut, seperti Malang, Surabaya dan Bali. Juga tak mau ketinggalan, ikut meramaikan agenda rutin setaip minggu pertama awal bulan.

SESI MURAI BATU. Persaingannya paling seru dan ketat.

Di laga M1 kemarin, nyaris semua jago-jago terbaik yang ada di wilayah tersebut. Pada hadir, bukan hanya untuk menguji kualitas irama lagu dan performa terbaiknya saja dihadapan tim juri Subdenpom yang sudah terkenal fair play. Namun jago-jago terbaik tersebut benar-benar bersaing ketat, agar bisa merebut tropy juara maupun tropy burung terbaik.

Dan berikut, jago-jago yang mampu menunjukkan performa dan kestabilan kerjanya. Sehingga mampu memboyong tropy burung terbaik di masing-masing kelas. Tropy burung terbaik Cucak Hijau (CH), kali ini berhasil diboyong oleh Bondet 69. Setelah jago milik Ny.Ayu ini mampu mengoleksi juara 1 dua kali, di kelas CH Best Of The Best dan CH Polisi Militer.

TROPY CUCAK HIJAU TERBAIK. Berhasil diboyong Bondet 69.

Kemudian untuk tropy burung terbaik Murai Batu (MB) yang persaingannya paling ramai dan seru. Hero besutan Mr.Nanang dari DKS’86, rupanya berhasil memboyong tropy kebanggan tersebut. Setelah Gaco yang memang punya isian materi lagu mewah itu, berhasil mengamankan juara 1 dua kali dan juara 2 sekali.

DKS’86 BC. Sukses memboyong tropy terbaik Murai Bastu dan Kenari Bebas.

Selanjutnya untuk tropy terbaik kelas Kacer yang mulai hangat persaingannya. Power Track milik Mr,Haris BM Pasirian, Lumajang, rupanya mampu mencuri tropy tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Pamungkas milik Mr.Arik punggawa dari Sabar BC.

TROPY TERBAIK KELAS KACER. Milik Power Track.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas Cendet yang juga pamornya sudah mulai terangkat. Cakra Yudha yang diusung oleh Mr.Lauhan Maulana, juga berhasil membawa pulang tropy Cendet tersebut. Setelah main 3 sesi, Cakra Yudha mampu mencuri juara 2, 1 dan 5.

TROPY TERBAIK KELAS CENDET. Cakra Yudha berhasil membawa pulang.

Untuk tropy terbaik burung Kenari Bebas, Excellent milik Mur.Nanda pasukan dari DKS’86 BC. Akhirnya mampu memboyong tropy tersebut, setelah unggul tipis dari total poin yang dikoleksi oleh One Peace milik Mr.Nurdin, yang jadi lawan beratnya. Saat bersaing ditiga sesi kelas Kenari Bebas tersebut.

TROPY TERBAIK KELAS KENARI KECIL. Sukses diamankkan Kliwon.

Sedangkan untuk tropy terbaik kelas Kenari Kecil. Kliwon andalan Mr.Ardy punggawa Gandrung SF, rupanya berhasil membawa pulang tropy tersebut. Setelah Probowowangi milik Mr.Zulfi sebagai pesaingnya beratnya, harus merelakan tropy  tersbut.

TROPY LB FIGHTER TERBAIK. Mampu diboyong oleh Amara.

Dan terakhir, tropy terbaik untuk kelas Love Bird Fighter. Amara besutan Mr.Edho dari GLG BC, Kalisat. Dinyatakan unggul tipis dari total poin yang sudah dikoleksi oleh Sandra milik Danino. Dan itulah nama-nama jago yang berhasil memboyong tropy burung terbaik.

Namun untuk mengetahui jago-jago milik siapa saja yang hari itu berhasil mencatatkan namanya di daftar kejuaraan laga M1. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik tuntuk memperbesar Daftar Juiara.

Daftar Juara

Daftar Juara M3 Subdenpom BC Jember, Minggu 16 Januari 2022

Published

on

M3 Subdenpom BC Jember
LAGA M3 SUBDENPOMBC JEMBER. Masih jadi pilihan kicaumania untuk mengasa jagonya.

Gelaran rutin M3 kemasan Subdenpom BC Jember, hari Minggu (19/9) kemarin. Masih jadi pilihan kicaumania fighter sejati dari berbagai kota untuk mengasa amunisi terbaiknya. Karena hanya di arena inilah, jago-jago kicaumania akan mendapat lawan tanding yang punya kualitas mumpuni.

GANTANGAN SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi arena uji kualitas burung-burung hebat.

Dan berikut jago-jago hebat yang mampu tampil dengan performa terbaiknya. Dengan berhasil memboyong gelar burung terbaik maupun tropy kemenangan di masing-masing kelasnya. Setelah bersaing ketat meladeni gempuran lawan-lawannya, dihadapan tim juri Subdenpom BC yang bertugas.

TIM JURI SUBDENPOM BC. Tidak mencari kesalahan burung tapi kualitas burung.

Di kelas Cucak Hijau (CH) yang masih jadi kelas paling ramai dan full peserta. Untuk tropy burung terbaik di kelas ini, berhasil diboyong oleh Virus andalan Mr.Prayit punggawa dari GLG BC Kalisat. Setelah mampu mengoleksi juara 10, 3 dan 1.

TROPY TERBAIK CUCAK HIJAU. Milik Virus.

Lalu di kelas Murai Batu (MB) yang juga tak kalah ketat, seru dan ramai persaingannya. Rupanya nama Gatot Koco besutan pak Gik dari Rosyana Laundry yang sukses memboyong tropy bergengsi tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Menepi andalan Mr.Yedi Paneli.

TROPY TERBAIK MURAI BATU. Sukses diboyong Gatot Koco.

Kemudian untuk tropy burung terbaik Kacer yang juga cukup seru persaingannya. Nama Tuman yang diusung oleh Mr.Andre Golwek kru dari Independent BC. Sukses merebut tropy kebanggaan itu, setelah berhasil mengamankan juara 2, 4 dan 1.

TROPY KACER TERBAIK. Tuman memang layak.

Selanjutnya untuk tropy terbaik untuk kelas Cendet yang pamornya terus naik. Duet New Satria dan Cakra Yudha milik Mr.Lauhan Maulana dengan bendera Seniman Djember, benar-benar sulit untuk dibendung oleh lawan-lawannya. Namun kali CakraYudha yang akhirnya berhasil memboyong tropy tersebut. Meski total poin Cakra Yudha sama dengan New Satria.

TROPY CENDET TERBAIK. Cakra Yudha memang sulit dibendung.

Sedangkan untuk tropy terbaik kelas Kenari Bebas. Nama Jhon Key milik Mr.Rofil Boy dari kru KPK Bondowoso. Akhirnya berhasil merampas tropy esklusif tersebut, setelah menyisihkan jago-jago Kenari hebat lainnya.

TROPY TERBAIK KENARI BEBAS. Jhon Key penuhi ambisinya.

Dan untuk tropy terbaik kelas Kenari Kecil. Kali ini berhasil diboyong oleh Saju, yang jadi andalan Mr.Andre dari Bang Bros. Saju sukses membawa pulang tropy tersebut setelah mampu mengoleksi dua kali juara 2, yaitu di kelas Kenari Kecil A dan B.

TROPY KENARI KECIL. Saju lolos dari kepungan pesaingnya.

Berikutnya untuk tropy terbai kelas Love Bird (LB) Fighter. Alexis milik Mr.Hendrik dari Pas Prem SF, akhirnya berhasil memboyong tropy tersebut. Setelah lolos dari hadangan Kurawa milik Mr.Jhon dan Colmek andalan Mr.Febri.

TROPY LOVE BIRD TERBAIK. Alexis sukses membawa pulang.

Itulah beberapa jago-jago hebat yang sukses memboyong tropy burung terbaik. Namun untuk mengetahui jago-jago hebat lainnya yang hari itu juga sukses memboyong tropy kemenangan. Semuanya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.  *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Berikut Gallery Foto Championship 1st MOG 2022 Acropolis, Cibinong Bogor

Published

on

Championship 1 MOG Bogor
Panitia dan Juri MOG.

Even bertajuk  1st  MOG Championship di Lapangan permanennya Perumahan Acropolis Cibinong Bogor, Sabtu 15 Januari 2022, kemarin sungguh meriah.

Om Agus (kiri) Owner MOG Bersama Babah Pitax.

Kemasan yang dimotori Indra Bintang (Ketua Panitia) dan Acil Tzunami MOG (Ketua Pelaksana) ini sekaligus menjadi gelaran pembuka kalender jadual even MOG dimusim lomba 2022. Siapa saja para pemenangnya? Berikut ini daftar juara dan gallery foto-foto jawaranya. *agrobur4.

KK SF Tampilkan Kuda Hitam Dikelas Utama.
H Abdul dan Ozan Antarkan Maximus Raih Runnerup dikelas utama.
Richard dan Slamet Penity Stabil dijalur juara.
H Ara  DM SF Tampilkan Dragon Fly juara 1 dan 3.
Juara Cucak Hijau.
Selamat Datang di MOG Acropolis.
Pengecekan Sebelum Gantang Kelas Murai Batu Muda.
Diikuti Komunitas Pentet.
Peserta Lovebird.
Briefing dari Om Agus Owner MOG Diakhir Acara Untuk Evaluasi para juri dan panitia.
Klik untuk memberpesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Wilson Cup 2 Gresik, Minggu 9 Januari 2022 Di Gantangan SHR Driyorejo

Published

on

By

Wilson Cup 2 Gresk
WILSON CUP 2 GRESIK. Jadi arena adu kualitas jago-jago papan atas.

Persaingan ketat jawara-jawara papan atas Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet dan Hwamei yang hadir dari berbagai kota. Digelaran Wilson Cup 2 Gresik, hari Minggu 9 Januari 2022 kemarin. Benar-benar jadi tonton yang sangat menarik, khususnya di kelas Murai Batu yang dibuka sampai 12 sesi.

SESI MURAI BATU. Paling ramai dan paling ketat.

Dan inilah, jago-jago hebat yang mampu menunjukkan kualitas irama lagu dan performa terbaiknya dihadapan tim juri. Berikut nama-nama jago yang sukses memboyong tropy kemenangan di setiap kelasnya.  *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.