Connect with us

Profil

Aksi Istimewa MB Ambasador di Indonesia Muray Champion BnR feat Masterpiece Arena, BSD Tangsel

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Ambasador Amin Bong
Om Edy Patra, Om Amin Bong dan Bang Boy. Ambasador Stabil dijalur prestasi.

Dalam even Indonesia Muray Champion BnR feat Masterpiece Arena di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (27/3) lalu kembali menjadi penampilan terbaik murai batu Ambasador koleksi Om Amin Bong/Edy Patra dari Angke Jaya Jakarta. Meski diurutan kedua menjadi bukti kestabilan prestasinya.

Kehebatannya ditampilkan dari dua sesi kelas utama yang diikutinya, yakni kelas Murai Batu feat Masterpiece bertiket Rp 3 juta . Tampil maksimal dikelas ini menempatkannya diposisi kedua alias runner-up.

Selain itu juga dimainkan disesi sesi utama berikutnya,  kelas Murai Batu Masterpiece yang bertiket Rp 5 juta. Namun, sayangnya Setan Merah terkena Diskualifikasi, sementara Ambasador masuk diposisi empat besar.

Dieven itu Om Amin Bong/Edy mengusung dua gaconya selain Ambasador juga Setan Merah. Keduanya dimainkan disesi kelas tiket yang paling mahal. Namun, sayangnya Setan Merah saat diturunkan di kelas tersebut terkena Diskualifikasi.

Murai batu Ambasador maupun Setan Merah sama-sama koleksi lawas andalannya. Prestasi keduanya sudah segudang sebagian diantaranya digelaran nasional. Bahkan, setelah beres mabung, belakangan ini Ambasador  baru mulai dimainkan, sudah dua kali diturunkan debut perdananya setelah mabung diantaranya dalam sebuah even di Bekasi dan di lomba Angmor Jakarta, dari kedua gelaran tersebut masing-masing menempati posisi 2.

Setiap penampilannya burung ini selalu tampil istimewa disetiap laga yang diikutinya. Pun halnya dilomba Indonesia Muray Champion  feat Masterpiece kemarin,  sejak awal digantang langsung ngedur,  menyajikan materi lagu isian yang lengkap terutama lagu suara burung kecil seperti kenarian, kolibri, srindit hingga tembakan ngebren ciblek menjadi andalannya selain isian tembakan celilin dan cucak jenggot.

Setelah menyelesaikan masa mabungnya burung ini sudah beberapa kali dimainkan disejumlah even penting.  “Setelah mabung sudah beberapa kali dilombakan, tapi masih diposisi ke 2 dan 3 belum hoki,” jelas Om Edy yang turut mengawalnya.

  Yang jelas, aksinya hari itu membuktikan kestabilan burung tersebut dijalur prestasi dengan kualitas terbaiknya. Dan, meskipun hanya menempati  kedua tentunya ini yang membanggakan sang pemiliknya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.