Connect with us

Perkutut

ALT Bird Farm Pasuruan, Empat Produknya Menembus Daftar Juara LPI Surabaya, Piala Pangdam V Brawijaya

KONBUR Tayang

:

Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut memperebutkan Piala Pangdam V Brawijaya yang dihelat selama dua hari berturut-turut Sabtu dan Minggu, 18 – 19 Agustus 2023 tergelar dengan sukses dan lancar. Keberhasilan ini diikuti juga dengan sukses yang diraih M.Aly Topan mania kung Pasuruan.

M.Aly TopanALT BF Pasuruan (tengah) berhasil boyong trophy

Turun dua hari berturut-turut yakni Hari Sabtu dan Hari Minggu, M.Aly Topan berhasil membawa pulang empat trophy kejuaraan sekaligus. Hari pertama, tanding pada Kelas Piyik Bebas, M.Aly Topan berhasil menerima trophy kejuaraan urutan kedua, lewat aksi luar biasa Samurai Rindu.

Menghadapi lawan di enam blok yang dilombakan, Samurai Rindu berhasil membuktikan sebagai petarung yang tidak mudah dikalahkan lawan. Kemenangan tersebut begitu indah karena harus berhadapan dengan jago-jago yang diusung oleh penggila lomba dari berbagai kota di Indonesia.

M.Aly Topan ALT BF Pasuruan boyong tiga trophy dari produk ternaknya

Melengkapi kemenangan produk ALT, M.Aly.Topan berhasil menambah koleksi trophy lewat penampilan Lenong produk ALT lainnya yang sukses membawa pulang trophy juara ke 7 pada kelas yang sama. Lenong memang sudah resmi pindah tangan ke pemilik baru yakni H.Mahdi Pasuruan.

Koleksi kemenangan produk ALT kembali muncul lewat penampilan bagus Pablo Escobar orbitan Edi Pasuruan yang berhasil menembus urutan ke enam Kelas Piyik Yunior. Lawan yang dihadapi juga berjumlah 6 blok yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam menjelajah konkurs tanah air.

Trophy Piala Pangdam V Brawijaya Surabaya LPI XI, bukti prestasi produk ALT BF

“Alhamdulillah produk ALT bisa meraih juara dengan membawa pulang tiga trophy juara. Mudah-mudahan produk saya bisa kembali nunggu dilomba berikutnya,” harap M.Aly.Topan. Rasa penasaran mania satu ini muncul untuk kembali merasakan sengitnya persaingan perebutan posisi kejuaraan.

Keputusan diambil dengan membawa kembali Samurai Rindu pada partai bergengsi di hari Minggu. Pilihan jatuh untuk menghadapi lawan di Kelas Dewasa Yunior. Kali ini lawan yang dihadapi juga berjumlah 6 blok. Dengan rasa yakin M.Aly Topan merasa bahwa pilihannya tidak akan meleset.

M.Aly Topan saat menerima trophy juara Hari Minggu

Detik demi detik proses penjurian dilakukan. Babak demi babak dirasakan, sampai akhirnya saat pengumuman disampaikan, ternyata Samurai Rindu berhasil membawa pulang trophy juara di urutan keenam. “Rada penasaran saya akhirnya terjawab dengan kemenangan kembali Samurai Rindu,” ungkap pemilik ALT Bird Farm.

Dengan kemenangan tersebut, Aly Topan semakin semangat untuk terus menuju arena konkurs, mempertemukan kembali produk ternaknya untuk menambah koleksi juara dan trophy kemenangan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.