Connect with us

Lomba

Piala Ketua SMM Surabaya, Minggu (11/12): Inilah Murai Batu Hebat Yang Mampu Mencuri Tropy Juara Di Sesi Awal Lomba

KONBUR Tayang

:

Piala Ketua SMM Surabaya
PIALA KETUA SMM SURABAYA. Jadi persaingan bergengsi jawara-jawara Murai Batu.

BREAKING NEWS. Lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya, hari ini Minggu, 11 Desember 2022. Kembali jadi arena uji mental, kualitas irama lagu, gaya, volume serta durasi kerja burung-burung Murai Batu (MB) tangguh yang hadir dari lintas kota dan lintas blok.

Burung- burung MB tangguh ini sengaja hadir, demi bisa merebut gengsi dan prestasi juara. Digelaran akbar yaitu “Piala Ketua SMM” yang digagas langusng oleh Abah Tatuk selaku Ketua SMM bersama para Member SMM dan juga semua kru SMM Surabaya.

SUMLAH JURI. Dilakukan demi menuju penilaian yang benar-benar fair play.

Pagi itu, suasana persaingan antar jago-jago yang hadir di dalam arena, memang sudah terasa ramai dan panas. Pasalnya, masiang-masing pemilik maupun kru joki yang siap mengawal jagonya turun. Sudah mempersiapkan serta mengkondisikan jagonya untuk tarung all out, agar bisa memboyong tropy juara.

Dan tepat pukul 09.30 WIB, suasana arenapun berubah menjadi ramai oleh suara berbagai macam lagu dan tembakan. Saat sesi pertama atau sesi pembuka, yaitu kelas Murai Batu Bermatabat dengan tiket Rp 2,2 juta dimulai.

KELAS MURAI BATU BERMARTABAT. Jjadi sesi pembuka lomba.

Adu kualitas irama lagu,gaya, volum suara, serta kestabilan durasi kerja tiap-tiap jago yang berlaga. Betul-betul jadi fokus perhatian para tim Juri yang bertugas. Tercatat total 24 burung-burung Murai Batu hebat , bersaing ketat untuk bisa menjadi yang terbaik di sesi ini.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU BERMARTABAT. Milik Arya Kamandanu besutan Mr. Dodiet The Sultan.

Dimana akhirnya, nama Arya Kamandanu yang jadi andlalan Mr. Dodiet The Sultan dari Malang. Betul-betul mampu menunjukkaan kualitas irama lagu, aksi, volume serta performa terbaiknya disepanjang waktu penilaian. Sehingga tak keliru, kalau Arya Kamndanu dipilih sebagai Murai Batu tangguh di kelas pembuka ini.

JUARA 2 KELAS MURAI BATU BERMARTABAT. OTT harus puas sebagai runner up.

Sedangkan OTT yang diusung oleh H. Wawan Pasuruan. Jago handal yang memang sejak awal sudah tarunng all out mengimbangi kerja Arya Kamandanu ini. Rupanya harus puas menempati posisi runner up atau kedua.

JUARA 3 KELAS MURAI BATU BERMARTABAT. Possaidon masih bisa masuk juara.

Pun demikian dengan Posaidon milik Mr. Yudhistira Sidoarjo. Jago yang dikawal oleh Cak Ari bersama kru Delta Pandawa ini juga mampu mengunci posisi ketiga. “Masuk juara 3, ya harus kita syukuri, karena lawan-lawannya burung-burung kelas semua. Ya mudah-mudahan di sesi berikutnya, Posaidon mau kerja lebih bagus lagi,” ujar cak Ari yang diamini oleh semua kru.

Berlanjut ke sesi kedua, yaitu kelas Murai Batu Westown View dengan tiket Rp 5,5 juta. Pertarungan di kelas ini juga tak kalah ramai dan seru. Karena yang turun rata-rata jago-jago hebat dan track record prestasinya pun juga sudah tak perlu diragukan lagi.

JUARA 1 KELAS MURAI BATU WESTOWN VIEW. Ningrat mampu menjadi yang terbaik.

Namun setelah melalui persaingan alot disepanjang waktu penilaian. Kali ini nama Ningrat yang jadi besutan H. Wiwid HD Malang. Mampu lolos dari persaingan ketat tersebut dan berhasil memboyong tropy juara 1.

JUARA 2 KELAS MURAI BATU WESTOWN VIEW. Perjuangan berhasil mengunci kemenangan.

Sementara Perjuangan yang dikawal langsung oleh Kaji Said Gresik. Meski sejak awal digantang terus menempel ketat Ningrat. Tapi Perjuangan yang sebetulnya juga punya kualitas irama lagu oke, harus legowo merebut juara 2 di sesi ini.

Itulah beberapa Murai Batu tangguh, yang mampu memboyong tropy juara di sesi pembuka laga “Piala Ketua SMM” hari ini. Dan sampai berita ini diposting oleh awak mediaagrobur.com. Persaingan di sesi-sesi berikutnya, juga makin seru, ketat dan sengit. Dan jago hebat milik siapa yang bakal mampu merebut tropy juara. Mari kita tunggu up-date beritanya. hanya di media ini. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.