Connect with us

Lomba

Latpres Jagger Enterprise Jakarta: Murai Batu Sultan Agung dan Predator Saling Revans

KONBUR Tayang

:

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
Ubye Garasi owner Jagger Enterprise

Murai Batu Sultan Agung dan Predator Saling Berbagi gelar.dalam Jagger Enterprise di lapangan permanennya Jl Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (15/6) lalu. Keduanya sama-sama tampil ciamik, saling revans dari kedua kelas yang diikutinya.

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
Mr.Gun Rumah Burung antarkan Predator Juara

Even Jagger Enterprise yang dikemas Ubye Garasi dengan juri independennya hari itu menyajikan persaingan burung-burung bagus terutama disesi murai batu dari wilayah Jakarta Selatan. Dua nama Sultan Agung dan Predator saling membalas kekalahan dikedua sesi  berbeda yang diikutinya. Dari rekam jejak prestasi mereka juga sama-sama kenyang pengalaman menang diberbagai gantangan.

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
Agung CN Murai Sultan Agung stabil dijalur juara

Hari itu keduanya bertemu, dikelas Murai Batu Garasi, Sultan Agung  besutan Agung CN dari Huru Hara BC langsung membuka kemenangan gemilangnya setelah sukses menyalip Predator Mr Gun Aries milik  yang harus puas diurutan kedua, sementara posisi ketiganya ditaih Pasopati koleksi H Sofa dari LA 100 SF Jakarta.

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
Mr.Ubye bersama Budi Ragunan dan Doni

Memasuki kelas Murai Batu Pendopo giliran Predator yang unggul diurutan pertama, sementara Sultan Agung menduduki urutan runner-up diikuti Pasopati yang kembali masuk ditiga besar.

Dikelas-kelas lainnya juga tidak kalah seru dan ketat persaingannya. Pada sesi Lovebird Dewasa Rapi, hari itu juaranya dimenangkan Yuki koleksi Mr.Kunik dari Tawon SF. Yuki tak lain jawara lawas yang sampai saat ini tetap eksis dijalur juara.

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
Suasana kelas murai batu tertib tanpa teriak

Yang jelas even hari itu tidak hanya diikuti burung-burung pendatang baru alias new comer, tapi juga banyak diikuti sejumlah jawara lama yang masih tetap eksis dijalur juara. Gelaran setiap sesinya berlangsung lancar dan tertib, begitu juga dari tiga sesi murai batu nyaris tanpa teriak. redaksiagrobur#4

Latpres Jagger Enterprise Jakarta
klik untuk memperbesar daftar juara

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.