Connect with us

Puter Pelung

Zakaria Maospati Magetan, Pakan Phoenix Bikin orbitan Rajin Manggung, Konsumsi Tiap Hari Siapa Takut

KONBUR Tayang

:

Bagi seorang penghobi apalagi pelomba, menikmati suara merdu burung orbitannya akan menimbulkan rasa puas dan menyenangkan. Karena suara yang diperdengarkan oleh burung anggungan tersebut akan menciptakan dampak positif. Jiwa terasa adem dan tentram. Terlebih ketika dinikmati dalam suasana yang hening. Rasanya ada nuansa berbeda.

Zakaria mengaku pakan Phoenix memberikan banyak manfaat

Begitu halnya bagi seorang pelomba. Suara merdu burung orbitan adalah hal yang selalu dinantikan. Apalagi ketika dalam kondisi dimana burung tersebut dalam masa tarung atau lomba bersama burung lain. Karena yang pasti, suara yang diperdengarkan menjadi salah satu syarat mutlak untuk memberi peluang masuk sebagai pemenang.

Namun demikian, bukan perkara gampang untuk bisa menjadikan burung orbitan bisa selalu tampil setiap kali kita harapan. Dan bukan berarti pula tidak ada yang bisa dilakukan, jika ingin menjadikan burung orbitan bisa bersaing menampilkan kemerduan suaranya saat bersanding dengan burung lawan.

Pakan Phoenix membuat puter pelung rajin manggung

Phoenix, salah satu produsen pakan burung memberikan solusi bagi penghobi dan juga pelomba yang ingin selalu menampilkan kemerduan suara burung orbitannya. Dengan mengkonsumsi pakan tersebut, suara indah burung orbitan kita akan bisa selalu dinikmati sesuai dengan keinginan.

Zakaria, salah satu mania puter pelung mengakui hal tersebut. Pakan Phoenix terkuku yang sudah dikonsumsikan untuk burung orbitannya, mampu menjadikannya rajin bunyi. “Pakan Phoenix merk terkuku sudah saya buktikan mampu memberikan manfaat, salah satunya adalah membuat burung rajin bunyi,” jelas mania asal Masopati Magetan.

Mengkonsumsi pakan Phoenix tiap hari tetap aman bagi puter pelung

Sejak menggunakan pakan tersebut, semua burung miliknya selalu tampil ketika berada di atas gantangan, baik saat dilombakan atau saat berada di rumah. “Manfaat yang saya rasakan ada perbedaan antara pakan biasa dengan phoenix, istilahanya orang bilang burung lebih gacor dan aktif bunyi,” lanjut Zakaria.

Dengan kata lain bahwa dengan mengkonsumsi pakan tersebut, burung nampak sehat, bergairah dan jadi tidak males manggung. Dari penuturannya, bukan saja dirinya yang sudah merasakan manfaat penggunaan pakan Phoenix, beberapa rekan sesama penghobi dan pelomba juga merasakan hal yang sama.

Phoenix mmberikan solusi tepat untuk puter pelung menuju juara

            Lebih lanjut Zakaria menuturkan bahwa efek ini disebabkan oleh kandungan yang terdapat pada pakan tersebut.”Saya lihat pakan phoenix lebih bersih dan sehat, kemasan pasti sudah melalui proses yang benar dan steril, mungkin inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa pakan ini memberikan manfaat,” katanya lagi.

            Tiga hari menjelang tarung, biasanya Zakaria mulai memberikan pakan Phoenix dan hasilnya memang benar-benar dirasakan. “Sebenarnya pakan ini bisa diberikan setiap hari, namun itu bagi saya tidak mungkin karena terlalu berat bagi saya untuk membeli pakan tersebut dalam jumlah besar untuk konsumsi tiap hari,” lanjut mania puter pelung yang rajin turun lomba.

Ingin sang orbitan mau manggung, berikan pakan Phoenix

Maka untuk konsumsi tiap hari, ia menggunakan pakan biasa. Meski harus dikonmsusi tiap hari, ternyata pakan Phoenix tidak memberikan efek negativ pada burung. Kondisi burung tidak akan rusak.kenyataan itulah yang membuat Zakaria memilih pakan phoenix untuk memenuhi kebutuhan puter pelung orbitannya.

Ditambahkan lagi olehnya bahwa pada intinya, pakan Phoenix dengan kemasan lebih bersih, lebih higienis akan menimbulkan dampak kesehatan pada burung, sehingga lebih fit dan harapannya burung rajin bunyi.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.