Connect with us

Profil

Yulia Nyeri di Road To Arya Busana Cup 1, Sabet Kacer Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
KACER TERBAIK: Tut De Ariana menerima trofi kacer terbaik dari panitia setelah Yulia double winners.

PERANG bintang di kelas kacer tak terelakkan terjadi di ajang Road to Arya Busana Cup 1 yang digulirkan di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar, Minggu, 29 Agustus 2021. Para sesepuh kacer turun gunung untuk memanaskan sekaligus menguji kepiawaian gacoannya dalam bertempur di arena gantangan setelah lama istirahat.

Namun ada satu yang tampil beda. Beda karena kontestan ini mampu mengungguli lawan-lawannya yang sudah memiliki jam terbang luar biasa. Dialah Yulia, kacer yang sejak diasuh Tut De Ariana pelan-pelan mulai bangkit dan di ajang Road to Arya Busana tampil terdepan dengan hasil menang mutlak. Di sesi A meraih 6 koncer A dan di sesi B mengantongi 5 koncer A. Dengan dua kali menduduki podium utama, panitia pun menobatkan Yulia sebagai kacer terbaik.

Kacer sesi A Yulia menang mutlak raih 6 koncer merah

Menyandang prediket kacer terbaik di tengah para jawara bukan perkara mudah. Yulia mesti mampu menampilkan keistimewaannya di lapangan. Keistimewaan Yulia selain membawakan lagu jalak Papua yang begitu rapat juga lagu-lagu lainnya sehingga selain penuh variasi juga speednya rapat. Belum lagi gaya hormat yang disuguhkan Yulia sambil memainkan rolingan yang menambah nilai plus plus.

Kacer sesi B, Yulia kembali dominasi koncer A

‘’Kadang kita tak tahu apakah penampilannya mau maksimal karena di lapangan sangat tergantung juga dari lawan di samping. Selain memang harus mentreatmen lomba dengan baik. Syukurlah, kemarin mau kerja dan bahkan dua kali naik tetap bisa maksimal,’’ ujar anggota Jalak Bali Team ini seraya mengucapkan terimakasih kepada dewan juri yang bertugas yang sudah memberikan penilaian terbaik pada kelas kacer. Terimakasih juga disampaikan kepada panitia yang sudah menobatkan Yulia sebagai kacer terbaik. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.