Connect with us

Profil

WS Milik Agung Tatto Bali, Bintangnya Cucak Hijau Di Bali Vaganza

KONBUR Tayang

:

Selain kelas Murai Batu, kelas Cucak Hijau juga masih menjadi kelas primadona ditiap gelaran lomba, seperti yang terlihat di gelaran Bali Vaganza yang dihelat pada hari Minggu 13 Desember 2020 kemarin, pada gelaran kali ini tak kurang 5 kelas Cucak Hijau sukses dibuka oleh panitia.

Dikelas ini sederet gaco ijo kicaumania dari berbagai daerah seperti Surabaya, Malang, Jogja, Banyuwangi Lombok dan juga Bali sebagai tuan rumah bertarung sengit adu kualitas untuk membuktikan dirinya sebagai penghuni podium juara. Salah satunya adalah Wirosableng alias WS, gaco milik Agung Tatto sang pemilik Histeris salah satu Cucak Hijau legendaries yang sarat akan prestasi pada jamannya.

Wirosableng Alias WS In Actin

Meski hanya turun tiga kelas Wirosableng alias WS tampaknya benar benar sukses membuat para ijo mania terkesima, turun sesi perdana dikelas Cucak Hijau Radja dengan tiket 325 gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba, tampil hyper dengan gaya ngentroknya yang khas saat membawakan materi membuat aksinyapun sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tak ayal dengan mudahnya WSpun berhasil menempati podium juara 1.

Agung Tatto Selfie Bareng Yudistira Delta Pandawa Surabaya

Jeda 3 sesi WS kembali dimainkan, kali ini turun dikelas utama yakni kelas Cucak Hijau Vaganza dengan tiket 1 juta, dikelas inipun WS lagi lagi tampak mendominasi jalannya lomba, langsung tancap gas sesaat setelah digantang, gaco inipun tampak tampil ngotot dengan gaya ngentroknya yang khas, membawakan materi lagu isian mewahnya yang komplit dengan didukung kualitas volume diatas rata rata lagi lagi sukses menghantarkan WS sebagai penghuni podium juara 1.

Sayang saat kembali diturunkan dikelas Cucak Hijau Bali dengan tiket 525, WS harus puas berada di podium juara ke 3, meski begitu Agung Tatto tampak merasa puas dengan hasil kerja WS pada gelaran kali ini. Memang saya akui WS tidak hanya memiliki kualitas materi lagu dengan isian yang komplit, tapi durasi kerjanya juga istimewah kalau sudah ngedur dari awal sampai akhir pasti kerjanya nyaris tanpa jeda ungkap Agung Tatto saat ditemui diakhir lomba gelaran Bali Vaganza pada Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.