Connect with us

Lomba

Wojo Double Winner Dilatber Selasa King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

latber selasa gantangan king sbc surabaya

Gelaran latber rutin gantangan King SBC ayang di helat pada hari Selasa  (11/8/20) kemarin tampak sukses menghantarkan Kodrat gaco pendatang baru milik Reyhan asal ABC Team bertengger di podium juara 1 kelas pembuka, aksi Kodrat yang tampil ngotot sejak awal lomba ternyata cukup sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas tak ayal juripun menobatkan kodrat sebagai juara kelas Cucak Hijau A.

Reyhan Kawal Kodrad Ngoncer dikelas pembuka Cucak Hijau A

Disesi berikutnya giliran Wojo yang berhasil tampil apik tampak mendominasi jalannya lomba gaco milik Sutik asal Tjikrak inipun berhasil menang nyeri dengan menyapu bersih podium juara 1 saat berlaga di kelas Cucak Hijau B dan C.

Sutik Kawal Wojo Nyeri dikelas Cucak Hijau

Sementara dikelas Paruh Bengkok Hanna benar benar tak tertandingi, turun dikelas M2 Bebas A, gaco milik Dian asal Rayap Laut inipun tampak perkasa sebagai penghuni podium juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 178 poin. Sementara di kelas Lovebird Fighter A, Yuni gaco milik Bagiyo asal Jambangan juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 dengan kawalan ketat Metty yang bertengger di posisi runner up.

Hanna Podium Juara 1 Kelas Lovebird M2 Bebas
Juara Kelas Lovebird Fighter A

Jangan Lupa Untuk hari Minggu besok 16 Agustus 2020 Gantangan King SBC kembali menggelar Latber Special HUT RI dengan kemasan tiket yang masih terjangkau tentunya, tak hanya itu gelaran Minggu besok juga akan memperebutkan trophy juara umum BC dan SF, jadi jangan sampai ketinggalan karena gelaran Minggu besok akan dimulai pkl 10.00 wib.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.