Connect with us

Lomba

Venom, Baresi dan Raden Ayu Boyong Trophy Burung Terbaik di 2th Anniversary JAS-AKG Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya 2th anniversary JAS-AKG Surabaya
Erick AKG Bersama Panitia ynag bertugas. Sukses Kawal 2 Th Anniversary JAS-AKG

Gelaran Anniversary JAS – AKG yang dihelat pada hari Minggu (22/9/19) kemarin tampaknya benar benar sukses di padati kicaumania, nyaris beberapa kelas yang dibuka oleh panitiapun pesertanya full gantangan. Bertempat di Gantangan BnR Brawijaya dengan letaknya yang strategis seakan menjadi saksi bangkitnya Anis Kembang digelaran Anniversary JAS-AKG yang dihelat untuk kedua kalinya ini.

Bpk Heri Sugihono. Jalin Silaturahmi Hadir di Gelaran 2th Anniversary JAS-AKG
Pasukan Cias. Jalin Silaturahmi Selalu Kompak di Tiap Gelaran

Pertarungan sengit antar gaco kicaumaniapun langsung tersaji sesaat setelah digantang 5 kelas anis kembang (1 kelas khusus untuk panitia) yang dibuka oleh panitiapun kesemuanya menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya. PH26 besutan Bernard yang memperkuat Dt ARW berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Alal Alap yang menguntitnya di posisi runner up saat berlaga di sesi pembuka kelas Anis Kembang A.

Sengit Murai Batu Naik 4 Kelas.
Juara Anis Kembang B

Sedangkan Wolverine, Casper dan Batu Bara secara bergantian berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya yakni kelas Anis Kembang B,C dan D. Venom gaco andalan milik Andreas yang tampil satbil juga sukses meraih double winner dengan dua kali menjadi juara 2 dan berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Anis Kembang diakhir lomba.

Mr Andreas Sukses Kawal Venom 2x Juara 2 dikelas Anis Kembang
Mr Andreas. Kawal Venom Bawa Pulang Trophy Burung Terbaik dikelas Anis Kembang

Penampilan apik juga di pertontonkan Scorpions saat berlaga dikelas Anis Merah, meski telat datang dan baru naik sejak sesi kedua tapi besutan M Ibadduzzuhdi inipun sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, dengan gaya teller buka ekor saat membawakan lagu Jalak Uret yang disambung dengan Tengkek Buto, Scorpions inipun nyaris merah double winner, tapi sayang di sesi akhir ia harus menyerah pada Layang Sworo yang berhasil mengunci podium juara 1 saat keduanya bertemu di sesi pamungkas kelas Anis Merah C.

M Ibadduzzuhdi Kawal Scorpion Nyaris Double Winner di Kelas Anis Merah
Raden Ayu Terbaik dikelas Lovebird Dewasa

Sedang dikelas paruh bengkok ada Raden Ayu gaco andalan Iwa K asal Ludruk BC yang berhasil tampil dominan dan sukses menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di dua kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia, dengan perolehan double winner Raden Ayupun akhirnya juga berhasil memboyong trophy burung terbaik di akhir lomba.

Juara Murai Batu B

Berlanjut dikelas ekor panjang, dikelas inipun juga sukses menghantarkan Kisuro besutan Kaji Amin sebagai peraih podium juara 1 dengan dikawal Kacong dan Samurai yang berada di peringkat ke 2 dan ke 3 saat berlaga disesi pembuka kelas Murai Batu A, sedang di sesi ke dua giliran Samurai besutan Mr Herry yang berhasil mencuri podium juara 1, sedang Shiva dan Demit juga berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 saat berlaga di kelas Cucak Hijau C dan D.

Juara Kelas Cucak Hijau
Baresi Terbaik dikelas Cucak Hijau

Dikelas Cucak Hijau, Baresi juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan gaya jambul serta ngentrok yang dibawakan dengan hyper dan ditunjang dengan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat membuat Baresipun sukses keluar sebagai penghuni podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak hijau A, bahkan di akhir lomba gaco andalan Putri Kitty asal Milanisty Sf inipun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Cucak Hijau.

Iwa K. Kawal Raden Ayu Sapu Bersih kelas Lovebird Fighter
Juara Anis Kembang B

Diakhir acara Eric AKG mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenen hadir dan mensuport penuh gelaran Anniversary JAS-AKG yang berjalan sukses hingga akhir lomba, dan tak lupa iapun juga meminta maaf jika masih ada sesuatu yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung ungkapnya di akhir lomba.

Juara Kelas Cucak Jenggot
Pasukan SIC Kompak Selfie Setelah Lomba

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.