Connect with us

Lomba

Umi Kasum Cup 2 Jakarta: Murai Batu Cadas, Gading Sakti dan ABG Raih Gelar Juara Terbaik

KONBUR Tayang

:

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Andi Owen Antarkan Gading Sakti Juara dikelas utama

Even Umi Kasum Cup 2 yang dikemas BnR di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan Minggu (16/6) kembali jadi perang bintang murai batu.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Kru Murai Batu ABG unggul dikelas utama BOB

Disesi murai batu ring pembuka kali ini ada Cadas debutan baru yang mengorbit. Sementara dikelas utama BOB G25  ABG dan Gading Sakti sama-sama tampil hebat.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Murai Bocah Edan Milik Yogi Juara Runner Up

Lazimnya lomba besar, kali ini juga banyak diikuti sejumlah burung mapan khususnya Jabodetabek. Meskipun demikian, ada juga beberapa burung debutan baru alias new comer. diantaranya Cadas orbitan Buyung dari Sanqi Squad Jakarta.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Dihadiri Kicaumania

Cadas memang burung orbitan baru, hari itu merupakan debutnya dilevel nasional Dia unggul dikelas Murai Batu Ring BnR Indonesia mengalahkan Kubota milik Adien dan Anak Muda koleksi H Eman keduanya menempati urutan kedua dan ketiga.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta

Dikelas utama, Murai Batu  Ring BOB G25 bertiket Rp 2 juta juara pertama dimenangkan Gading Sakti koleksi Hendra dari SGN Team. Gading Sakti berhasil mengungguli Bocah Edan milik Yogi Naga Hitam juara kedua dan Pesona punya Raja Ratu sebagai juara ketiganya.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Juara 3 Kelas Murai Batu BOB

Memasuki sesi murai batu utama berikutnya yakni kelas non ring, Murai Batu BOB G25 juaranya diraih ABG milik Herry IP dari Duta Sengon Jogja. Juara keduanya diraih Gading Sakti.

Umi Kasum Cup 2 Jakarta
Juara 3 besar BOB Ring-8

Selain itu disesi berikutnya juga tidak kalah serunya. Gelaran Umi Kasum Cup II kali ini dipenuhi peserta dan sejumlah tokoh kicaumani Jabodetabek.  redaksiagrobur#4

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.