Connect with us

Profil

Tut De Ariana Jalan-jalan di Road To BnR Award Mawang Ubud: Jenggot Boom Bali Terbaik, Raih Juara Umum SF Bersama Bali Style

KONBUR Tayang

:

de
TUT DE ARIANA: Antarkan Boom Bali Sabet Cucak Jenggot Terbaik di Road To BnR Award

DI tengah kelas cucak jenggot yang ramai di ajang Road To BnR Award, Minggu 8 September 2019 kemarin di Gantangan Mawang Ubud Gianyar, Tut De Ariana patut bersyukur. Karena dua gaconya berhasil mendapat penilaian sempurna dari juri BnR yang bertugas. Boom Bali dan Cinta Laura yang diturunkan, sukses menyapu bersih juara 1 dan 2 dari dua kelas cucak jenggot yang dibuka.

de
GANTANG SENDIRI: Ada Kenikmatan Tersendiri

Boom Bali tampil perfoma setelah terasa betah dengan suasana lomba yang lapang, hijau dan minim teriakan. Tembakan gerejaannya yang ngeban sepanjang penilaian menjadi modal buat Boom Bali untuk menjadi yang terbaik.

de
TUT DE ARIANA: Bersama Bali Style Sabet Juara Umum Single Fighter

Selain Boom Bali, Cinta Laura yang lebih banyak melemparkan lagu love birdan tampil rajin sehingga ikut bersaing menghadapi Boom Bali dan mampu bertahan di posisi runner up. ‘’Kami sedikit mengubah suasana dengan memakai sangkar love bird,’’ ujar Tut De Ariana dan ternyata mau kerja.

de
TUT DE ARIANA: Boyong Trofi Terbaik Cucak Jenggot

Selain memboyong trofi cucak jenggot terbaik, Tut De Ariana yang bergabung dengan Bali Style SF juga berhasil membawa pulang trofi juara umum single fighter. Selain mendapat poin dari Boom Bali dan Cinta Laura juga ada Jaran Goyang yang moncer di kelas kacer. ‘’Hanya bisa bersyukur kemarin Boom Bali tidak bertelor, jadi mau kerja maksimal,’’ terang Tut De Ariana yang akhirnya bisa mengobati kerinduannya tidak bisa berangkat ke tanah seberang. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.