Connect with us

Profil

Tut De Ariana Bersyukur, Yulia dan Boom Bali masih bisa Menghibur di Bali Fiesta

KONBUR Tayang

:

de
Tut De Ariana bersama Yulia sesaat moncer di arena Bali Fiesta

BISA mengantarkan hasil rawatan sendiri di ajang bergengsi sekelas Bali Fiesta, yang digeber Minggu, 22 November 2020 di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar membuat Tut De Ariana merasa lebih bersemangat lagi turun di arena lomba. Terlebih lagi lomba yang digelar murni tanpa teriak membuat peserta merasa terhibur karena bisa menikmati lagu yang ditampilkan masing-masing kontestan.

Boom Bali naik podium utama di kelas cucak jenggot

Seperti yang bisa dirasakan pada ajang Bali Fiesta, walaupun hanya menurunkan jenis kacer dan cucak jenggot, Tut De Ariana bisa merasakan kemeriahan di kelas anis merah dan murai batu. Terlebih lagi hadirnya burung yang tampil super mewah yang menjadi tontonan sekaligus pembelajaran akan kualitas seekor gaco.

Yulia dan Boom Bali ikut berpartisipasi perebutan juara umum BC

Tak bisa bermain di kelas anis merah walaupun sempat mengantongi Red Zeus begitu juga di kelas murai batu, Tut De Ariana masih bisa meramaikan di kelas kacer. Bahkan Yulia yang diturunkan di tiga kelas yang disediakan, selain double runner up juga sempat duduk di singasana kelas kacer ring PBI.  Rolingan lagunya yang variatif, nyepid, rapet dan tanpa jeda dengan kualitas suara mengkristal ini menjadi pertimbangan dua kali masuk di posisi dua besar dan sekali di puncak. ‘’Inilah manfaat lomba tanpa teriak, lagu-lagu bagus yang dibawakan akan terdengar oleh penonton dan tentunya juri yang ada di dalam,’’ ucapnya.

Tetap semangat, rawat dan gantang sendiri

Tak hanya Yulia yang menambahkan koleksi trofinya, juga Boom Bali yang berduet dengan Cinta Laura yang juga moncer di kelas cucak jenggot. Saat kelas ini naik, peserta bisa dengan leluasa mendengarkan setiap tembakan yang dilancarkan kontestan. Bahkan juri ada yang menghitung jumlah tembakan yang dikeluarkan selain tentunya kualitas lagu juga menentukan. Boom Bali yang tampil perfoma dan juga Cinta Laura yang rajin sepanjang penilaian berhasil duet memenangkan kelas cucak jenggot. ‘’Kami hanya bisa bersyukur, setiap hari burung dirawat dengan teliti agar bisa berbunyi di lapangan dan juri melihat kinerja Yulia dan Boom Bali membuat kami semakin bersemangat dan melupakan sejenak virus Corona,’’ pungkasnya. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.