Connect with us

Profil

Turun Dikelas Murai Batu Utama Di Jagger Enterprise Jakarta, Prestasi Bandit Semakin Melejit

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Bandit Milik Iwan Buntu SF Jakarta
MURAI BATU BANDIT. Prestasinya makin melejit.

Gelaran spesial Jagger Enterprise di lapangan Jl Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (19/10) lalu menjadi momen spesial buat murai batu Bandit. Burung tersebut sukses mengemas kemenangan gemilangnya dikelas utama. Ini dia profilnya.

Prestasi burung murai batu koleksi Iwan dari Buntu SF Jakarta kali ini sejatinya bukan yang kali pertama. Dari rekam jejak prestasinya, Bandit sudah puluhan kali mencetak gelar juara disejumlah even-even khususnya di Jakarta dan sekitarnya. 

Murai Batu Bandit Milik Iwan Buntu SF Jakarta
Murai Batu Bandit in action

Sebelum juara di Jagger Enterprise, pekan sebelumnya dia juga moncer disebuah even kawasan Pengadegan dan di lapangan Kir Jakarta Selatan. Nyaris setiap pekan burung ini turun dan selalu sukses mengemas gelar juara. “Burung ini belum setahun ditangan saya, prestasinya juga sudah banyak,” ungkap sang pemilik.

Hari itu, Bandit turun dikelas Murai Batu Jawara, sesi paling nergengsi yang banyak diikuti burung-burung hebat. Kebagian digantangan nomor 10, dia bersaing ketat dengan lawan-lawannya, salah satu saingan terdekatnya adalah Krisna digantangan 3.  Posisi bersebelahan, keduanya sama-sama saling mengumbar materi lagu isian dan tembakan andalannya masing-masing.

Murai Batu Bandit Milik Iwan Buntu SF Jakarta
TIM JURI. Saat memantau aksi Bandit.

Bandit hari itu tampil dengan kondisi top formnya. Materi lagu isiannya lengkap mulai isian suara burung-burung kecil sejenis kolibri, ciblek, kenarian hingga tonjolan cucak jengot dan tembakan celilin. Yang akhirnya mengantarkannya naik podium juara pertama diikuti Krisna yang meraih juara diposisi kedua.

Tidak hanya volume maupun isiannya yang komplet, didukung durasi kerjanya yang luar biasa dari menit awal hingga akhir dituntaskannya dengan baik, nyaris tanpa jeda. Aksinya yang menonjol membuatnya layak sebagai pemenang pertama.

Murai Batu Bandit Milik Iwan Buntu SF Jakarta
Dikawal Jen Murai Batu Bandit Semakin Prestasi

Yang jelas, kehadiran Bandit turut mewarnai maraknya persaingan murai batu di Jabodetabek yang semakin sengit. Dan dengan prestasinya yang stabil ini menjadi kekuatan amunisi andalan Iwan bersama Buntu SF. *agrobur.4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.