Connect with us

Profil

Turun 2 Sesi Murai Batu Ojolali Jadi Bintang, Di Lapangan Kir Jakarta Selatan

KONBUR Tayang

:

Murai Ojolali Usman Jakarta
Usman bersama Murai batu Ojol

Dalam even Kopdar Konslet IQ yang digelar Wahana Enterprise Indonesia di lapangan Kir Jakarta Selatan, Kamis (2/7) salah satu juara murai batu unggulan, Ojolali yang jadi bintang lapangan hari itu.

Sejatinya, kemenangannya hari itu bukan yang kali pertama sejak burung ini kembali turun ke lapangan. Sama seperti yang lainnya Ojolali (Ojol) koleksi Om Usman selama ini libur lumayan lama dimasa Pandemi Covid 19. Pasca lebaran burung ini sudah dicobanya di lapangan yang sama. “Pertama kali diturunkan dia masuk juara pertama,” jelasnya.

Dari rekam jejak prestasi Ojol bukan burung kemarin sore, prestasinya sejak ditangan Usman sudah lumayan banyak. Yang paling mengensankannya ketika dia sukses mengantarkannya meraih juara pertama dieven AGJ Cup akhir tahun lalu.

Murai Ojolali Usman Jakarta
Persaingan di sesi murai batu

Kemenangannya di even Kopdar Konslet IQ hari itu menjadi rangkaian kesuksesannya selama burung tersebut dikoleksinya.  Diajang tersebut dia turun 2 sesi, juara 1 dan 4. Dari dua kelas yang diikutinya, durasinya tetap stabil.

Saat mulai digantang langsung mengumbar materi isiannya.  burung ini memiliki gaya ngeroll dilengkapi materi isiannya yang komplit, mulai dari lagu kenarian, ciblek gunung, lovebird, gereja tarung hingga tembakan kapas tembak dan celilin.

Dengan kemenangannya hari itu semakin membuktikan kestabilan burung tersebut. Ojolali disiapkannya turun digelaran akbar mendatang dimusim lomba tahun. “Semoga saja mau tampil stabil prestasinya,” harapnya.  *Agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.