Connect with us

Brosur Lomba

Tiketnya Rp 200 ribu Hadiah Utamanya Sepeda Motor, Hanya Di Road To King SF, Sabtu 7 Desember di Citayam Depok

KONBUR Tayang

:

Jelang Road To King SF Depok
Mr.Ranggi bersama Kru King SF Mengundang Kicaumania

Even menarik bertajuk Road To King SF feat JBNI bakal digelar Sabtu, 7 Desember 2019 mendatang  di lapangan Jl Pertanian Raya, Citayam, Depok. Hadiah-hadiahnya serba menggiurkan, diantaranya satu unit sepeda motor, yuk simak brosurnya.

Dilomba Road To King SF, salah satu hadiah kelas utama  di Murai Batu King SF tiket hanya Rp 200 ribu hadiah juara pertama satu unit sepeda motor. Selain itu masih adakelas utama berikutnya Murai Batu G 36 tiket Rp 300 ribu hadiah setelah dipotong 20% oleh panitia, disediakan hadiah untuk juara 1 s/d 5.

Jelang Road To King SF Depok
Para Punggawa JBNI

Kelas-kelas lainnya juga tidak kalah menariknya, kelas Arjuna (Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Lovebird Dewasa) tiket Rp 100 ribu berhadiah Rp 1,5 juta. Sesi lainnya, ini dia yang paling  menarik, kelas New Don Juan (Murai batu, Cucak Hijau dan Lovebird Dewasa) khusus kelas ini tiket Rp 70 ribu hadiah Rp 750 ribu Losgan alias losgantangan berapapun jumlah pesertanya hadiah juara pertama keluar tanpa potongan.

Sejatinya Mr.Ranggi bukanlah penyelenggara lomba maupun even organiser (EO) dia hanya sosok kicaumania sejati yang setiap pekannya tetap fighter turun di lomba bersama sejumlah gaco-gaco hebat andalannya dimurai batu, lovebird, cucak hijau dan lainnya., yang kerap mengantarkannya juara umum terbaik

Dihajatan perdanannya ini dia mengandeng Juri Burung Nasional Indonesia (JBNI) sebuah wadah organisasi juri independen yang tengah eksis di Jabodetabek. 

Organisasi juri ini, yang salah satunya dimotori Ikbal Rossi  bersama pihak panitia penyelenggara menggaransinya akan menyuguhkan sebuah kemasan lomba yang profesional,  100% Fair Play.

“Itu sebabnya saya minta kepada juri-juri JBNI yang bertugas untuk bekerja profesional dan memberikan jaminan fairplay, agar seluruh kicaumania yang turun dieven ini dapat terpuaskan,” tegas Mr.Ranggi.

Bahkan digelaran ini, panitia mempersilahkan kepada penonton untuk menyaksikan burung-burung gacoannya di dalam  pagar lapangan, yang penting tanpa teriak. “Kalau sampai ada yang teriak langsung di diskualifikasi,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatan ini Mr.Ranggi juga memberitahukan, untuk kelas Lovebird Dewasa   Konslet batas poin 2500. Lomba kali ini digawangi Ikbal Rossi (Ketua Panitia) dan Firman Valentino (Ketua Pelaksana). Selain hadiah dan thropi menarik, panitia juga menyediakan tropi juara umum SF dan BC. Jadi, siapkan burung jagoan anda mulai dari sekarang, pemesan tiket bisa menghubungi Vera 0895329066133.  *agrobur4.

Jelang Road To King SF Depok
Klik untuk memperbesar Brosur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.